Sukses dengan 'Love For Sale', Gading Marten Perankan Nagabonar di 'Nagabonar Reborn'
Instagram/gadiiing
Film

'Love For Sale' merupakan film pertama Gading Marten sebagai pemeran utama yang membuatnya dinominasikan pada salah satu kategori Piala Citra 2018.

WowKeren - Karier aktor Gading Marten mengalami kenaikan signifikan saat dipercaya sebagai peran utama dalam film "Love For Sale". Seperti diketahui, presenter kocak tersebut kerap hanya menjadi pemeran pendukung dalam setiap film yang dibintanginya.

Siapa sangka, debut akting perdananya sebagai pemeran utama dalam "Love For Sale" mendapat apresiasi tinggi dari Festival Film Indonesia. Berdasarkan nominasi Piala Citra 2018 yang diumumkan pada Jumat (9/11) malam, Gading terpilih sebagai salah satu nomine dalam kategori Pemeran Utama Pria Tebaik.

Gading mengungkapkan ketidakpercayaan serta rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. Dalam kategori ini, Gading akan bersaing dengan Adipati Dolken, Ario Bayu, Iqbaal Ramadhan, Oka Antara, dan Vino Bastian untuk memperebutkan Piala Citra 2018.

Gading lantas kembali dipercaya sebagai pemeran utama untuk film "Nagabonar Reborn". Suami Gisella Anastasia tersebut mengaku grogi ketika dipilih menggantikan peran Nagabonar yang sebelumnya dibintangi Deddy Mizwar.

"Jadi Nagabonar," kata Gading Marten dilansir Kumparan. "Deg-deganlah saya."

Proses syuting "Nagabonar Reborn" dikatakan Gading akan dimulai dalam waktu dekat. Meski enggan membocorkan perihal lawan mainnya, Gading memastikan bahwa kisah dalam "Nagabonar Reborn" akan sedikit berbeda dari film pendahulunya.

"Ada sedikit bedanya, dari draft yang terakhir saya baca ada bedanya sedikit," pungkas Gading. "Tapi, enggak tahu nanti di lokasi syutingnya seperti apa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel