Sama-Sama Kenakan Baju Menyerupai Kertas Kado, Netter Bandingkan Gaya Titi Kamal Dengan Nindy
Instagram
Selebriti

Kedua selebriti cantik ini mengenakan pakaian serupa yang membuat gaya mereka dibandingkan. Lebih keren Titi Kamal atau Nindy nih?

WowKeren - Selebriti Tanah Air memang kerap dituntut berpenampilan menarik dalam berbagai kesempatan. Salah satunya adalah dengan mengenakan pakaian yang unik. Hal tersebut dilakukan oleh aktris cantik Titi Kamal dan penyanyi Nindy.

Dalam acara yang berbeda, Titi dan Nindy terlihat mengenakan pakaian yang sama, yakni sebuah atasan berwarna putih yang dipenuhi dengan motif gambar kartun wanita. Biarpun keduanya mengenakan atasan dengan motif yang sama, namun Titi dan Nindy mempunyai gaya penampilan berbeda.

Pakaian yang dikenakan Titi dibuat berlengan panjang seperti blazer. Istri dari Christian Sugiono ini mempermanis penampilannya dengan rok tutu berwarna pink. Ia juga terlihat memakai high heels berwarna merah muda dan membawa tas kecil berwarna putih.

Berbeda dengan Titi, Nindy membuat pakaiannya menjadi blazer tanpa lengan. Ia juga melengkapi penampilannya dengan celana panjang yang senada dengan blazernya itu. Sementara itu untuk rambut, pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" ini menata rambutnya ke belakang yang membuatnya makin nampak elegan.


Gaya Penampilan Titi Kamal dan Nindy Dibandingkan

Instagram

Penampilan Titi dan Nindy itu dibagikan oleh akun gosip @makrumpita pada Sabtu (10/11). Tidak sedikit netter yang malah menyebut pakaian yang dikenakan Titi dan Nindy itu mirip kertas kado. Beberapa netter menyebut gaya Titi lebih keren.

"Bagusan titi kamal kalau nindy kaya dibungkus ma kertas kado terus kasih pita deh cucok," tulis akun @young***. "Mirip kertas bungkus kado yaa :( yaAllah maafkan aku ygg kudet :((( . Tapi kettjeh dua2nyaaa body goals bet," tambah akun @_novita***.

"Mbakkk titi. rok nya unyuk unyuk," komentar akun @happy***. "Untuk baju aku suka versi Mb Nindy, etapii kok semua yg dipake Mb Titi Kamal jd terlihat kalem dan lebih elegan yak.." sambung akun @laura***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait