Warganet Heboh, Raline Shah Unggah Penampilan Seksi di Pink Carpet Victoria's Secret
Getty Images/Theo Wargo
Selebriti

Sebelumnya, Raline juga sempat membagikan beberapa momen menonton Victoria's Secret di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Setelah model cantik Jennifer Bachdim mengunggah beberapa momen dirinya yang turut hadir di fashion show Victoria's Secret, kini giliran aktris Raline Shah. Ya, ternyata bukan cuma Jennifer saja yang turut hadir dalam acara populer tersebut, Raline juga turut mewakili artis Indonesi.

Sebelumnya, pemain film "Surga yang Tak Dirindukan" ini memang sempat membagikan beberapa momen dirinya tengah menyaksikan acara yang berlangsung di New York itu. Raline memamerkan kegiatannya mulai dari mempersiapkan diri, hingga pada saat pagelaran dimulai. Beruntung, Raline bahkan bertempat duduk di depan Kris Jenner.

Perempuan berusia 33 tahun ini lantas membuat warganet heboh dengan mengunggah video momen dirinya tengah berpose di pink carpet Victoria's Secret. Raline terlihat mengusung gaya seksi dengan rambut yang disibakkan ke belakang.

Teman dekat Seungri ini juga memilih mengenakan setelah hitam dengan model off shoulder. Raline yang telah berpose di depan banyak sorotan kamera tersebut rupanya berhasil menjadi pusat perhatian para wartawan.

Penampilan menawan Raline dalam pink carpet Victoria's Secret ini juga banjir pujian dari warganet. Selain memuji penampilan cantik dan seksinya, aktris yang besar di Medan ini juga dinilai pantas untuk go international.

"Udah mirip seperti angelina jolie," tulis akun @e***8. "CANTIKK GELA," sahut akun @a***n. "The next indonesian actress in hollywood," tambah akun @y***2.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait