Atheis, Begini Cara Kim Jae Wook Dalami Peran Sebagai Pendeta Katolik di 'The Guest'
Official OCN
TV

Kim Jae Wook mengungkap apa saja persiapannya sebelum memerankan karakter pendeta eksorsis di drama hits OCN ini.

WowKeren - "Hand: The Guest" tamat pekan lalu dengan rating cukup memuaskan serta menjadi hot topik. Pasca tamat, Kim Jae Wook membahas banyak hal tentang perannya dalam drama OCN bertema eksorsisme yang ia bintangi bersama Kim Dong Wook dan Jung Eun Chae tersebut.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau Mateo yang bertugas melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.


Kim Jae Wook mengaku dirinya adalah seorang Atheis. Memerankan karakter pendeta Katolik tentu tidak mudah baginya. Bintang drama "Coffee Prince" itu mengungkap usaha yang dilakukannya untuk mendalami peran.

"Aku tidak memiliki agama. Jadi aku harus memahami seperti apa agama Katolik itu. Aku memulai dari sana dan mempelajari tentang ritual eksorsisme. Aku pergi ke katedral untuk mengetahui bagaimana kehidupan seorang pendeta, dan aku juga mewawancarai mereka," ungkap Kim Jae Wook.

Dalam "The Guest", Kim Jae Wook harus melakoni adegan pengusiran setan dengan mengucapkan doa-doa tertentu. Sebagai seorang Atheis, pastinya cukup sulit menghapal doa-doa eksorsisme. Ia pun mengungkap bagaimana caranya untuk bisa berakting senatural mungkin.

"Aku terus mempraktekkannya secara berulang-ulang. Tubuhku juga harus dilatih seperti atlet yang harus terus latihan. Aku berlatih selama berbulan-bulan. Terkadang ada situasi tidak terduga terjadi di lokasi syuting, dan rasanya susah untuk menanganinya sendiri. Adegan eksorsisme Kim Yoon Hee (Kim Si Eun) membutuhkan konsentrasi yang tinggi. Itu adalah ritual pertama Mateo bersama Hwa Pyung dan Kil Young. Mereka berdua ada di sisiku, jadi aku merasakan ada tambahan energi. Berkat mereka, aku bisa melakukannya dengan baik," ujarnya.

Kim Jae Wook mengatakan dirinya juga pergi ke Filipina untuk menemui pendeta pengusir setan yang sudah ahli. Ia mempelajari banyak hal tentang masalah kerasukan untuk keperluan pendalaman peran. Bisa dibilang totalitasnya dalam memerankan karakter Mateo tidak main-main.

You can share this post!

Related Posts
Loading...