Disindir Oleh Adik Vicky Prasetyo Sok Suci, Angel Lelga: Saya Bersabar Tiada Batas
Instagram/angellelga
Selebriti

Begini reaksi Angel Lelga selengkapnya saat menghadapi ucapan adik Vicky Prasetyo yang belum lama ini menyindirnya sebagai wanita sok suci.

WowKeren - Kasus perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang penuh liku. Sebelumnya, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Angel menyatakan menolak mediasi dan sudah membulatkan keputusannya untuk berpisah dengan Vicky. Bahkan ia mengisyarakatkan jika ingin bebas dari keluarga pria yang telah dinikahinya sejak 9 Februari itu.

Pernyataan Angel tersebut rupanya ditanggapi oleh adik Vicky, Nabella Gabrella. Sayangnya Bella menyindir Angel sok suci. Bahkan Nabella yang juga mantan manajer Angel menyebut bahwa wanita yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu belum mengembalikan baju yang ia pinjam. Bahkan santer berhembus isu kalau Angel belum membayar gaji Bella.

Kali ini, melalui unggahan dalam Instagram miliknya pada Minggu (11/11), Angel menumpahkan curahan hatinya. Ia mengaku harus banyak menyebut nama Allah menghadapi segala omongan negatif terhadap dirinya.

"Assalamualaikum...semua ada hikmah , jika di fitnah di hina, di sakiti dan di curangi, mungkin saya harus perbanyak istiqfar," tulis Angel. "Kdg pengorbanan dan pengabdian kita blm tentu di hargai , krn memang salah diri sendiri yang tdk mendengarkan nasehat sahabat sejati dan keluarga, krn merasa semua org benar akan berubah baik dan benar2 tulus saat di beri kesempatan di kehidupan kita (pembelajaran) mungkin ada yang sanggup berkata bohong dan jelek di depan umum , krn memang itulah cermin diri yang berkata,,"

Lebih lanjut, wanita bernama asli Lely Anggraeni ini mengungkapkan hanya bisa bersabar. Dengan hal itulah, ia akan bahagia.


"InsyaAllah saya bersabar tiada batas akan membuahkan hasil untuk anak dan keturunanku kelak" sambung Angel. "Mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya tentu harus dengan akhlak muslim,, ‎Manner, Attitude, Moral, pendidikan.. Good night Love my Allah #tinggalkanDenganSenyum#memaafkan#Ikhlas#Ibadah#Sabar#Hikmah#Allahuakbar."

View this post on Instagram

Assalamualaikum...✔️semua ada hikmah , jika di fitnah di hina, di sakiti dan di curangi, mungkin saya harus perbanyak istiqfar , kdg pengorbanan dan pengabdian kita blm tentu di hargai , krn memang salah diri sendiri yang tdk mendengarkan nasehat sahabat sejati dan keluarga, krn merasa semua org benar akan berubah baik dan benar2 tulus saat di beri kesempatan di kehidupan kita (pembelajaran)👆🏻mungkin ada yang sanggup berkata bohong dan jelek di depan umum , krn memang itulah cermin diri yang berkata,, insyaAllah saya bersabar tiada batas akan membuahkan hasil untuk anak dan keturunanku kelak🤲🏻... mencapai kebahagiaan yang sesungguhnya tentu harus dengan akhlak muslim,, ‎Manner, Attitude, Moral, pendidikan🙏🏻.. Good night Love my Allah❤️ #tinggalkanDenganSenyum#memaafkan#Ikhlas#Ibadah#Sabar#Hikmah#Allahuakbar🙏🏻

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Unggahan Angel ini langsung dibanjiri komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberi semangat dan dukungan pada Angel untuk selalu bersabar.

"Sabarr yaa mbak @angellelga ,,walau kebaikan yang pernah dilakukan tidak berbuah baik,tetaplah berbuat baik yaa mbak ,karena Tuhan itu ada kok,,jangan pikirkan segala macam fitnahan karena masih banyak kok orang yang sayang sama mbak angel ,,ok dear ,take caree yaaa," tulis akun @dok***. "Semngat trus kha....mnjani hdup skeras ini......insya alloh d blik nie smua ada hikmah nya tuk kdpan Nya @angellelga," sambung akun @sha***. "Tetap semangat.dan sabar ya..insya allah semua indah pd waktunya, dan semoga orang2 yg menzolimi angel sadar...jngn dibalas dngn kata2 kasar ya..bisa keliatan kok orang yg bermoral baik and tidak..keep strong," tambah akun @yulira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru