Kalahkan Chadwick Boseman, Danai Gurira Sabet Action Movie Star di People's Choice Awards 2018
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Film

Tak hanya Chadwick, Danai juga berhasil mengalahkan pesaing berat lainnya seperti Chris Hemsworth hingga Ryan Reynolds.

WowKeren - Ajang pengahargaan People's Choice Awards kembali digelar tahun ini. Kali ini, ajang tahunan tersebut dihelat di Los Angeles, California pada Minggu (11/11) malam waktu setempat.

Seperti biasa, ajang penghargaan bergengsi ini kembali membuat sederet selebriti papan atas memperebutkan sejumlah kategori yang mencatut nama mereka. Mulai dari film, acara televisi, hingga musik.

Dari segi film sendiri, salah satu kategori yang cukup menarik perhatian adalah Action Movie Star. Pasalnya, dalam kategori ini aktris Danai Gurira yang dikenal lewat perannya sebagai Okoye di "Black Panther" sukses menyabet kemenangan dan menyingkirkan pesaing berat lainnya.

Tak tanggung-tanggung, aktris berdarah Zimbabwe-Amerika ini mengalahkan sederet aktor kondang, mulai dari Ryan Reynolds, hingga rekannya dalam franchise MCU, yaitu Chris Hemsworth dan Chadwick Boseman.


Tentunya kemenangan Danai ini cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi mengingat bahwa aktris berkulit hitam tersebut bisa dibilang sebagai pendatang baru di industri hiburan Hollywood.

Meski demikian, kemenangan Danai ini tetap mendapat sambutan yang meriah dari penggemar. Terutama akibat kualitas aktingnya yang bisa dibilang begitu memukau dalam memerankan sosok strong woman di "Black Panther".

Di sisi lain, hingga saat ini pengumuman pemenang masih terus berlanjut. Menariknya, tahun ini People Choice's Awards 2018 juga memberikan 13 kategori baru, mulai dari Revival Show 2018 hingga Game Changer 2018.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru