Diajak Hamish Daud Babymoon, Pandangan Mata Terpesona ala Raisa Malah Jadi Sorotan Warganet
Instagram/hamishd
Selebriti

Hamish Daud mengabadikan potret romantis bersama Raisa saat keduanya berada di kursi pesawat yang justru membuat warganet menjadi baper.

WowKeren - Pernikahan Hamish Daud dan Raisa pada 3 September 2017 lalu sempat dinobatkan sebagai "Hari Patah Hati Nasional". Saat ini keduanya tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama.

Hamish pun berusaha membahagiakan sang istri dalam masa kehamilannya. Melalui unggahan dalam akun Instagram, Hamish diketahui mengajak Raisa menonton motoGP di Malaysia. Keduanya juga sempat mampir ke Tokyo, Jepang untuk mengunjungi Disneyland.

Bepergian ke luar negeri dalam rangka babymoon menggunakan pesawat, Hamish pun tak menyia-nyiakan waktu untuk mengabadikan potret kebersamaanya dengan Raisa. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (11/11), Hamish memamerkan potret saat duduk bersebelahan bersama sang istri.

Dalam foto tersebut, nampak Raisa yang tersenyum sumringah memandang ke arah sang suami. Sementara itu Hamish sendiri memamerkan senyum tipisnya ke arah kamera.


Unggahan Hamish ini menarik perhatian warganet hingga dipenuhi banyak komentar. Namun, beberapa netter malah menyoroti cara pandang Raisa pada Hamish yang membuat menjadi baper alias terbawa perasaan.

"Mba yaya..duh ngeliatinnya gimandose gitu aku yo ga bakalan gitu aja..tp kalo punya laki kek dia..aku bakal iket dirumah..kata temen saya dilaminating trus tempel dinding..biar ga kemana mana..ga ditowel orang ... hahahahahha.." tulis akun @pipit***. "Mbak yaya melihatnya ke suami penuh cinta..." sambung akun @sp_patri***.

"Waaah bumil @raisa6690 dibawa jalan2 terus yaaa sama calon papah debay @hamishdw,2 couple ini memang terrrrr," komentar akun @lenny***. "Salah satu pasangan terbaik di indo, liatnya bahagia + baper," tambah akun @vhiandi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru