Kristen Stewart Mengaku Menyesal Selingkuhi Robert Pattinson
Getty Images/Sonia Recchia
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa hingga kini Kristen masih saja memikirkan Robert sepanjang waktu.

WowKeren - Hubungan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah berakhir sejak tahun 2012 lalu. Namun tentunya, sampai saat ini para penggemar masih belum bisa move on dari chemistry yang disajikan pemeran Edward Cullen dan Bella Swan dalam film "Twilight" tersebut.

Seperti yang diketahui, Kristen dan Robert sendiri sempat menjalin kasih setelah membintangi "Twilight" pada tahun 2008 silam. Namun pada Juli 2012, Kristen tertangkap berciuman dengan sutradara Rupert Sanders, sehingga hubungannya dengan Robert pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan Robert, aktris "Snow White and the Huntsman" tersebut menjalin hubungan sesama jenis dengan beberapa wanita. Kisah cinta Kristen dengan sesama jenis yang paling awet adalah bersama model kondang, Stella Maxwell.

Kristen dan Stella selalu terlihat memamerkan kemesraan dalam berbagai kesempatan. Keduanya bahkan tak segan menebar romansa yang tengah mereka jalin di depan publik. Namun di balik itu semua, kabar terbaru justru menyebut bahwa Kristen masih menyimpan perasaan cinta yang mendalam terhadap Robert.


Dilansir Hollywood Life pada Senin (12/11), seorang sumber dekat Kristen menuturkan bahwa sang aktris masih merindukan mantan kekasihnya tersebut. Bahkan sumber itu juga mengklaim bahwa aktris "Charlie's Angels" tersebut sangat menyesal karena menyelingkuhi Robert enam tahun silam.

"Perasaannya tentang bagaimana hal-hal yang berakhir di antara mereka (Robert dan Kristen) telah berubah selama bertahun-tahun dan saat dia dewasa," ungkap sumber itu.

Dan menurut sumber tersebut, menyelingkuhi Robert merupakan penyesalan terbesar dalam hidup Kristen hingga saat ini. "Dia bisa melihat kesalahannya lebih jelas dan merasa buruk tentang bagaimana semuanya berakhir," imbuhnya.

"Dia merindukan cinta yang luar biasa yang mereka bagi, terutama ketika dia mendengar tentang betapa bahagianya dia dengan Suki Waterhouse," tambah sumber itu. "Menyedihkan mendengar bahwa Rob mungkin sangat mencintai wanita lain karena, meskipun dia sudah move on, Kristen masih memikirkan Rob sepanjang waktu."

Di sisi lain, Robert dan aktris cantik Suki Waterhouse memang sempat dirumorkan berkencan beberapa waktu yang lalu setelah keduanya terlihat berpesta di klub malam The Chiltern Firehouse di London. Aktor "The Lost City of Z" tersebut bahkan sempat kepergok berciuman dengan Suki. Namun tak lama setelahnya, hubungan keduanya dikabarkan telah kandas di tengah jalan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait