Fans Rindu Penampilannya di Layar Kaca, Begini Tanggapan Tamara Bleszynski
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara mengucap terima kasih atas perhatian warganet dan memastikan tetap akan update di sosial media.

WowKeren - Aktris Tamara Bleszynski memang terkenal akan kecantikan parasnya. Bahkan, wanita berusia 43 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai artis tercantik di Indonesia. Mantan istri Mike Lewis ini juga tampak masih awet muda meskipun usianya telah memasuki kepala empat.

Sekarang, wajahnya sudah jarang menghiasi layar kaca Indonesia. Ia memilih untuk menikmati kehidupannya di Pulau Dewata bersama putra bungsunya, Kenzo. Tak jarang, putra pertamanya, Teuku Rassya juga mengunjungi ibu dan adik sambungnya di Bali.

Tamara juga merupakan salah satu selebriti yang aktif di media sosial. Lewat unggahannya, fans Tamara dapat melihat apa saja aktivitas yang sedang dilakukan Tamara.

Meski masih dapat melihat aktivitas Tamara di media sosial, banyak fans yang merindukan aksi Tamara di layar kaca. Mereka ingin kembali menikmati akting ibu dua anak ini.

Tamara pun membuat unggahan menanggapi kerinduan fansnya. Dalam unggahan Instagram pada 11 November 2018, ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans.

"Teruntuk yg menanyakan mengapa aku jarang di TV atau Film, terima kasih atas rindunya," tulis Tamara. "Aku tetap ada di sini, walau jauh di layar... tapi tetap selalu dekat di hati. Sekali Lagi, Terima kasih atas rindunya #love."


Fans Tamara pun langsung memenuhi kolom komentar. Banyak yang mengungkapkan bahwa mereka ingin kembali melihat akting aktris cantik ini.

"Rindu dengan akting my idola, kapan sih main senetron lgi?," tulis akun @mh****wn. "Makin cantik aja ... kangen banget actingnya," komentar akun @ad***17. "Miss u mbak @tamarableszynskiofficial kangen sama aktingnya," timpal akun @wi***07.

Meski banyak yang rindu dengan akting Tamara, beberapa ada yang mendukung keputusan Tamara untuk hidup jauh dari dunia hiburan. Beberapa warganet hanya ingin Tamara merasa puas dengan kehidupannya.

"Mulai menikmati cara hidup baru.. sukses bukan cuma mengejar materi.. tapi memiliki hidup bahagia lebih perlu.. sukses yah," komentar akun @st****n7. "Saya suka cara kakak menikmati hidup, semoga bahagia selalu yaa ," timpal akun @ay***ra.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru