Ditanya Kapan Nikah di Depan Ibunda, Begini Reaksi Robby Purba
Instagram/robbypurba
Selebriti

Betah menjomblo, begini reaksi Robby Purba disinggung soal pernikahan di depan sang ibunda.

WowKeren - Sampai saat ini Robby Purba belum terlihat menggandeng pasangan. Kehidupan asmara Robby Purba memang sepertinya jarang diberitakan media.

Walaupun begitu, beberapa waktu lalu presenter tampan ini pernah digosipkan menjalin hubungan dengan sejumlah artis. Robby Purba pernah disandingkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Tak lama setelah itu, Robby Purba kembali dikabarkan berpacaran dengan artis Sophia Latjuba. Bahkan, kabar kedekatan Robby Purba dengan ibunda Eva Celia itu sempat diisukan akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Namun sayang kabar pernikahan keduanya hanya gosip belaka.

Ditemui pada sebuah kesmpatan, Robby Purba terlihat sedang bersama ibunya. Saat ibunda Robby Purba disinggung tentang pasangan sang anak, Robby Purba malah menjadi salah tingkah.

Sang ibunda, Siti Hadijah Damanik rupanya sama sekali tak mempermasalahkan status Robby Purba yang belum juga menikah. Sang Ibu mengaku santai tentang jodoh anaknya.

"Nggak dipaksain," kata ibunda sambil tersenyum saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (10/11). "Terserah Robby kapan mau menikah."


Walaupun mengaku santai, ibunda Robby Purba ingin melihat anaknya segera berada di pelaminan. Pasalnya Robby Purba adalah putera kesayangannya.

"Kalau dibilang kepengen, ya aku kepengen," ujar ibunda. "Tapi nanti lah."

Robby Purba sendiri sepertinya masih betah menjomblo. Padahal banyak teman artrisnya yang sudah berlanjut ke pelaminan. Ia juga masih ingin menikmati kesendiriannya dan lebih giat berkerja dulu.

Sambil malu-malu, ia pun mengajak sang ibunda meninggalkan awak media. "Dia enggak pingin cinta anaknya di bagi-bagi," ujar Robby.

Robby Purba memang sangat dekat dengan sang ibu. Kemesraan ibu dan anak ini sempat dibagikan Robby Purba baru-baru ini lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam rangka merayakan Hari Pahlawan, Robby Purba mengunggah foto sang ibu dengan pesan menyentuh. Ia mengungkapkan bahwa sang ibu adalah pahlawan yang paling berjasa dalam hidupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru