Ashanty Dikado Aurel-Azriel Hermansyah Kalung Ratusan Juta, Netter Malah Sindir Krisdayanti
Twitter/aurelhermansyah
Selebriti

Para netter menyoroti Aurel dan Azriel yang tampak lebih dekat dengan Ashanty ketimbang Krisdayanti.

WowKeren - Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah selalu terlihat kompak serta harmonis. Hubungan Ashanty dengan dua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah, juga sangat dekat.

Belum lama ini, Ashanty merayakan hari ulang tahunnya yang ke-34 pada 4 November lalu. Rupanya, Ashanty menerima hadiah ulang tahun yang telah disiapkan oleh Aurel dan Azriel. Hal ini terlihat dari video-video yang diunggah oleh akun fanbase keluarga Ashanty di Instagram pada Minggu (11/11).

Dalam video tersebut, Aurel dan Azriel memberikan Ashanty sebuah kalung mewah. Rupanya, kedua anak kandung Krisdayanti tersebut membeli kalung lantaran jarang melihat Ashanty memakai perhiasan di lehernya.

Lihat postingan ini di Instagram

Kado dari loly dan jiel ... #ashanty #aurel #azriel

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Aurel dan Azriel pun memilih kalung cantik dari brand Bvlgari, dengan liontin keramik hitam berbentuk lingkaran yang dikelilingi berlian di kedua sisinya. Dilansir dari laman Bvlgari, harga kalung tersebut ternyata mencapai $7.270 atau sekitar Rp 106,7 juta.


Saat menerima kalung tersebut, Ashanty pun tampak terkejut sekaligus terharu. Aurel pun membantu Ashanty untuk memakai kalung tersebut. Selanjutnya, Ashanty langsung memeluk Aurel dan Azriel sembari mencium mereka.

Lihat postingan ini di Instagram

#ashanty #aurel #azriel

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Usai melihat momen Ashanty bersama Aurel dan Azriel di video tersebut, para netter pun memberikan komentar. Banyak dari mereka yang ikut senang, sekaligus terharu dengan kedekatan Ashanty dan kedua anak sambungnya tersebut.

Namun, ada juga netter yang malah menyindir Krisdayanti. Pasalnya, para netter menilai bahwa Aurel dan Azriel lebih sayang kepada Ashanty daripada ibu kandung mereka.

"Harganya wow beeuudd itu...terharu liatnyaa," tulis akun @ray*****hud. "Aku kok sedih terharu. Ikut nangis bahagia," tambah akun @rusma*****ayani. "Pantes banget lah dia dpt hadiah itu dr anak2nya secara dia ngurusin 2anak itu dari kecil," sahut akun @dianha*****utami91.

"Gimana kalau mbak Kd ngeliat pasti baper," sindir akun @henn*****wati. "Mimi ultah cuma bunga z.......naluri ank tak pernah bisa di bohongi," imbuh akun @mis*****123. "LUAAAAARR BIASAAAA ibu satu ini.....begitu dekatnya sm anak2nya ( biarpun anak tiri ) bahkan ibu kandungnya sendiri aja kurang deket bahkan terkesan pd CUEK.....hebaaatt," seru akun @wh****81.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait