Selamat, BTS Borong 4 Penghargaan di People's Choice Awards 2018
Musik

Penghargaan yang diraih BTS mulai dari Social Celebrity, Group, Song dan Music Video.

WowKeren - People's Choice Awards 2018 digelar pada Senin (12/11) hari ini. Ajang penghargaan ini memberikan piala kepada insan film, program televisi hingga musik dengan para nominasi dari berbagai penjuru dunia.

Menariknya, Bangtan Boys rupanya tercatat memborong 4 penghargaan sekaligus di People's Choice Awards 2018. Rap Monster cs awalnya memperoleh piala Social Celebrity of 2018 dari kategori Pop Culture.

BTS meraih 3 penghargaan lainnya dikategori Musik dimulai dari Group of 2018. Setalahnya lagu dan video musik "IDOL" sukses meraih penghargaan Song of 2018 dan Music Video of 2018.


Dalam berbagai kategori di atas, BTS sukses mengalahkan deretan selebriti papan atas dunia. Sebut saja Taylor Swift, Selena Gomez, Chrissy Teigen, Ellen DeGeneres, Ariana Grande, Childish Gambino, Camila Cabello, Shawn Mendes dan masih banyak lagi.

Sayangnya, BTS tak bisa menerima penghargaan dan memberikan pidato kemenangan secara langsung. Hal ini karena Jungkook cs sekarang tengah berada di Jepang untuk mempersiapkan tur dome yang akan dibuka di Tokyo Dome pada 13-14 November mendatang.

Sementara itu, BTS saat ini tengah menuai saat ini tengah menuai kontroversi negatif di Jepang terkait kaus dengan pesan patriotisme bergambar bom atom yang pernah dipakai Jimin BTS. Meski menuai dukungan dari netter Korea, imbas kontroversi ini adalah Suga cs yang diboikot tampil di semua festival musik akhir tahun Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru