Manisnya Interaksi Minho SHINee - Si An Mendaki Gunung di 'Superman Is Back'
TV

Minho berbaik hati menggendong Si An hingga ke puncak gunung.

WowKeren - "Superman Is Back" menayangkan episode terbaru pada Minggu (11/12). Di episode tersebut, pasangan ayah dan anak melanjutkan tantangan mendaki gunung Baekdu untuk merayakan ulang tahun kelima program KBS tersebut.

Seperti diketahui bersama, Minho pun ikut serta dalam petualangan episode spesial "Superman Is Back" kali ini. Member SHINee mendampingi Si An karena sang ayah, Lee Dong Gook terkendala jadwal pertandingan.

Dalam cuplikan episode terbaru "Superman Is Back" itu, pasangan ayah dan anak harus berjalan sekitar 1300 langkah untuk mencapai puncak gunung Baekdu. Pemandangan puncak Baekdu terbilang cukup langka dan hanya bisa dilihat selama 45 hari saja mengingat kondisi cuaca yang sering berubah.

Belum sampai puncak, Minho dan Si An memutuskan beristirahat. Ketika Si An mengeluh kakinya sakit, Minho dengan cepat memijat kakinya. "Rasanya enak," ujar Si An atas pijatan idol ganteng itu yang langsung membuat Minho ngakak.


Manisnya Interaksi Minho SHINee - Si An Mendaki Gunung di \'Superman Is Back\'

Source: KBS 'Superman Is Back'

Setelah melanjutkan perjalanan mencapai langkah ke-800, Si An mengeluh lelah. Minho pun berbaik hati menggendong anak imut itu menuju puncak. "Kamu punya kesempatan naik ke pundakku. Ayo berjalan sampai 1000 langkah," tutur Minho sambil menggendong Si An.

Minho dan Si An pun menjadi pasangan "Superman Is Back" pertama yang mencapai puncak gunung. Ketika pasangan lainnya ikut menyusul sampai di atas, Si An meminta Minho merahasiakan dirinya digendong.

"Ini rahasia ya kalau kamu menggendongku," minta Si An. Minho pun menyetujui permintaan Si An itu dengan tertawa. "Si An berjalan sampai ke puncak dengan kakinya sendiri," ungkap Minho pada pasangan "Superman Is Back" lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait