Pamer Foto Wajah Polos Tanpa Make-Up, Millendaru Diprotes Netter
Instagram /millencyrus
Selebriti

Penampilan natural Millendaru di foto berikut ini menuai beragam komentar dari warganet.

WowKeren - Sosok Millendaru selalu berhasil menyita perhatian publik berkat penampilannya. Keponakan laki-laki Ashanty tersebut selalu menuai kontroversi karena penampilannya yang kemayu.

Meski begitu, banyak wanita yang merasa kalah cantik dari Millen. Kali ini, Millen kembali menunjukkan penampilannya yang memukau, melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (12/11).

Dalam foto tersebut, Millen memamerkan wajahnya yang natural dan tanpa make-up. "Bare face n MORNING (muka polos dan PAGI)!!!" tulis Millen di bagian keterangan foto. Menyertai foto tersebut, Millen juga mempromosikan produk perawatan kulit dan bulu mata yang ia pakai.


Usai melihat foto yang diunggah Millen tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Selain memuji penampilan Millen yang cantik, ada juga netter yang menilai wajahnya tak benar-benar polos dan bebas make-up.

"Bareface aja cakep amat," tulis akun @iyan*****anto. "Napa cakep banget sih yawlah," tambah akun @lia*****eta. "Bareface aja cantikk gilaaa .. Gila juga didunia ini sudah dipenuhi manusia2 macam gini," sahut akun @amel*****iana.

"Bareface tuh yaa... kalo alis lu kaga disulam dan bulu mata lu kaga di extension jeng millen," protes akun @kali*****hita_. "Bareface tapi kok masih pake sulam alis sama bulu mata extention hmmm," sambung akun @pe*****422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru