Chanyeol Kesulitan Syuting Adegan di 'Memories of the Alhambra' Ini Gara-Gara Terlalu Tinggi?
YouTube/tvN
TV

Salah satu adegan dalam teaser drama tvN ini diduga mengalami perubahan karena tinggi badan Chanyeol.

WowKeren - Teaser terbaru "Memories of the Alhambra" sukses membuat penonton tak sabar, terutama penggemar EXO. Pasalnya teaser menampilkan Chanyeol selain Park Shin Hye dan Hyun Bin sebagai pemeran utama.

Chanyeol memerankan Jung See Joo, adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) yang pintar meretas komputer. Salah satu cuplikan adegannya dalam teaser menjadi bahan perbincangan netter. Adegan tersebut diduga harus mengalami perubahan kecil karena postur tubuh Chanyeol yang terlalu tinggi.

Dalam teaser, kita bisa melihat adegan Chanyeol menggunakan telepon umum. Adegan ini tentu saja mengharuskan Chanyeol berada di dalam bilik telepon tertutup. Namun bilik telepon umum tampaknya terlalu kecil untuk Chanyeol. Adegan kemudian berganti menampilkan dirinya berdiri di luar di depan stasiun telepon umum yang lebih kecil.

Lihat postingan ini di Instagram

알함브라 궁전의 추억 #12월1일


Sebuah kiriman dibagikan oleh EXO_CY (@real__pcy) pada

Terkait dugaan soal teaser, netter justru kembali mengingat momen-momen lucu yang menunjukkan bahwa Chanyeol terlihat mencolok karena tinggi badannya. Mulai dari Chanyeol menonton konser dengan sudut pandang paling bagus, Chanyeol dan kulkas, Chanyeol dan pintu, idol-idol lain seolah berteduh di bawah Chanyeol serta mantel panjang yang hanya sampai selutut saja.

Chanyeol Terlalu Tinggi

Source: Allkpop

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" dan "W". Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" bisa disaksikan mulai 1 Desember mendatang. Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam menggantikan "Room No. 9".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru