Digelar Malam Nanti, Vicky Prasetyo-Angel Lelga Dipertemukan di 'Silet Awards 2018'
Instagram/vickyprasetyo777
TV

Berikut deretan bintang Indonesia yang akan memeriahkan malam puncak 'Silet Awards 2018', penasaran siapa saja?

WowKeren - "Silet Awards 2018" merupakan ajang penghargaan kepada artis Indonesia yang diselenggarakan oleh infotainment "Silet" yang tayang di RCTI. Puncak acara tersebut akan digelar malam ini, Senin (12/11) dan disiarkan langsung oleh RCTI dari Studio 14 MNC Studio, jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk.

Tahun ini, "Silet Awards 2018" menghadirkan 10 kategori piala penghargaan yang diperebutkan. Sementara itu, untuk bintang tamu sendiri sudah dinanti-nanti oleh para pemirsa. Menariknya, dalam ajang tersebut, turut menghadirkan pasangan suami istri yang saat ini tengah menjalani proses perceraian.

Adalah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 saat ini sedang menjalani proses perceraian yang sayangnya menuai beberapa konflik. Mantan istri Rhoma Irama itu menyebut dirinya ingin lepas dari keluarga Vicky. Puncaknya, Angel bahkan mengembalikan buku nikahnya ke pengacara sang suami.

Sementara itu, kehadiran Vicky dan Angel di "Silet Awards 2018" diduga turut berpartisipasi dalam pembacaan nominasi pemenang salah satu kategori. Melalui akun resmi Instagram miliknya, @silet_indigo telah membeberkan siapa saja yang akan memeriahkan panggung penghargaan nanti malam.

Untuk host sendiri, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi ditunjuk sebagan pemandu acara. Sementara akan ada penampilan spesial dari pesulap Demian Aditya serta penyanyi seperti Siti Badriah dan Marion Jola.

"Silet Awards 2018" juga dimeriahkan oleh Kriss Hatta, Babe Cabita, Nikita Mirzani, Furry Setya, dan Ranty Maria. Ada pula pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Gracia Indri, Sophia Latjuba, Jonathan Frizzy, Eza Yayang, Jeremy Thomas, Asri Welas, Estherlita Corraima, serta Prilly Latuconsina.

Usai melihat deretan bintang artis yang memeriahkan "Silet Awards 2018", netter pun meramaikan kolom komentar. Sebagain merasa senang idola mereka diundang, namun ada pula yang kecewa.

"Akhirnya liat @rantymaria," komentar akun @ade***. "Kok ga da @viavallen," sahut akun @warsi***. "Min kenapa via vallen gak di undang , kan skarnag via vallen free," balas akun @bagus***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel