Song Seung Heon Bagikan Foto-Foto Gokil Bareng Krystal di Balik Layar 'Player', Fans Baper
Instagram/songseungheon1005
TV

Dijamin baper, intip foto-foto yang diunggah Song Seung Heon usai tamatnya drama OCN tersebut.

WowKeren - "Player" akhirnya tamat pada Minggu (11/11). Drama OCN yang dibintangi Song Seung Heon, Krystal f(x), Lee Shi Eon dan Tae Won Suk itu mencetak rating tinggi mencapai 5,8 persen.

"Player" menceritakan balas dendam yang menyatukan orang-orang berbakat di bidangnya masing-masing seperti penipu jenius, hacker, pengemudi dan petarung untuk pergi berburu kekayaan yang dikumpulkan secara ilegal.

Sebagai ucapan perpisahan, Song Seung Heon membagikan foto-foto di balik layar "Player". Postingan yang berisi deretan foto mereka syuting poster sukses membuat fans baper. Pasalnya dalam foto, mereka terlihat sangat akrab. Song Seung Heon dan Krystal juga sempat berpose gokil.


Lihat postingan ini di Instagram

우리들만의 추억^^

Sebuah kiriman dibagikan oleh 송승헌 (@songseungheon1005) pada

"Aku pasti kangen dengan kalian," komentar fans. "Song Seung Heon dan Krystal cocok, semoga bertemu lagi di drama romantis," tambah fans lain. "Minggu depan aku sudah tidak bisa melihat kerja tim kalian lagi, sedih," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Player" akan digantikan "Priest". Drama bertema yang mengkombinasikan eksorsisme dan medis ini dibintangi Yeon Wo Jin, Park Yong Woo serta Jung Yoo Mi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru