Rayakan Pepero Day, Jungwoo dan Yuta NCT Hampir 'Ciuman'
Selebriti

Pepero Day dirayakan oleh sebagian besar remaja dan pasangan dengan menukar batang Pepero, permen atau hadiah romantis.

WowKeren - Pada Minggu (11/11) kemarin, masyarakat Korea Selatan merayakan Pepero Day. Perayaan yang mirip dengan Valentine Day ini disebut demikian karena angka 11-11 mirip dengan empat batang Pepero, jajanan dari negara tersebut.

Pepero Day dirayakan oleh sebagian besar remaja dan pasangan dengan menukar batang Pepero, permen atau hadiah romantis. Rupanya, personel NCT ikut memeriahkan perayaan tersebut.


Personel NCT mengungga foto mereka dengan menunjukkan batang Pepero. Haechan dan Doyoung menaruh batang Pepero di mulutnya seolah seorang drakula. Sementara Taeil berpose duck face.

Dari berbagai unggahan di akun @nct127 yang paling menarik perhatian adalah Yuta dan Jongwoo. Keduanya menaruh ujung satu batang pepero di mulut masing-masing. Pose tersebut merupakan bagian dari permainan menggunakan Pepero yang sangat digemari di Korea Selatan.

Lihat postingan ini di Instagram

#빼빼로데이🌱💚 #NCT #NCT127

Sebuah kiriman dibagikan oleh NCT 127 Official Instagram (@nct127) pada

Unggahan tersebut mendapat banyak komentar dari penggemar. Mereka gemas melihat pose Yuta dan Jongwoo. Tak sedikit juga yang iri ingin menggantikan posisi salah satu personel NCT tersebut.

"Yawla gemeshhh bangett," tulis akun @chesyal*****. "Itu jgn deket deket, bahaya oi," ujar akun @rona******.

"Sama aku aja sini mas mas," komentar akun @damay******. "Haduhhh gakuat," tambah akun @nnna*****.

You can share this post!

Related Posts