Tiket Tur Reuni Spice Girls Sulit Didapat, Penggemar Mengeluh
Instagram/spicegirls
Musik

Antusiasme berlebih dari penggemar dalam menyambut tur ini berdampak pada sulitnya pemesanan tiket.

WowKeren - ?

Spice Girls baru saja mengumumkan kabar tur reuni mereka pada awal bulan ini. Grup legendaris tersebut mengonfirmasi jika mereka melakukan reuni untuk sebuah tur di tahun 2019. Kabar gembira ini disampaikan dengan video pendek yang mereka unggah di akun media sosial resmi milik Spice Girls.

Dari pengumuman yang dibagikan, keempat anggota Spice Girls, yakni Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie Brown (Mel B) dan Melanie C menyebutkan akan ada enam konser yang dijadwalkan di Inggris dan dimulai pada 1 Juni 2019 mendatang. Sebagai tambahan, Spice Girls mengungkap bahwa Jess Glynne akan bertugas sebagai bintang pendukung tur ini.

Tentunya, berita ini pun langsung disambut gembira oleh para penggemar yang telah lama menantikan reuni dari para pelantun "Wannabe" tersebut. Namun sayangnya, antusiasme berlebih dari penggemar ini rupanya juga berdampak pada sulitnya pemesanan tiket tur Spice Girls.

Merasa kesal, para penggemar pun akhirnya mengeluh melalui sejumlah media sosial masing-masing. Terutama saat mereka terus-menerus gagal mengakses situs yang menjual tiket, Ticketmaster. Menurut sejumlah penggemar, situs penjualan tiket mengalami crash sehingga banyak yang mengalami kesulitan saat memesan.

"Apakah ada di antara kalian yang berhasil mendapatkan tiket @spicegirls? Aku mencoba me-refresh laman sejak 10.15, tetapi terus-menerus gagal masuk karena koneksi jelek. Aku duduk di atas router, aku sudah sedekat itu. Ini omong kosong @TicketmasterUK," keluh salah satu penggemar.


Ketika banyak penggemar mengeluhkan kesulitan pemesanan, ratusan tiket telah terjual di beberapa situs tak resmi. Penggemar menduga hal itu sebagai permainan calo belaka, yang nantinya akan menjual kembali dengan harga dua kali lipat.

"Kupikir ini kejam sekali bahwa penggemar sejati yang mati-matian ingin membeli tiket reuni @spicegirls tidak bisa mendapatkannya, sementara orang lain menjualnya dengan harga dua kali lipat di @StubHubUK - ini tidak seharusnya diperbolehkan dan seharusnya kalian menjual tiket seharga kalian membelinya," omel penggemar lainnya yang merasa dicurangi.

Terlepas dari hal tersebut, Spice Girls disebut-sebut bakal menambah jadwal konser mereka lantaran antusiasme penggemar yang jauh melampaui ekspektasi. Bahkan Geri mengaku terharu melihat respon penggemar yang sangat luar biasa pada tur reuni ini. Namun hingga kini, belum dapat dipastikan kapan jadwal tersebut akan diumumkan.

"Aku hanya ingin mengatakan kalau aku benar-benar terharu dengan respon terhadap tur kami. Wow! Ini di luar harapanku. Ini akan LUAR BIASA! Terima kasih banyak!" ungkap Geri.

sayangnya, dalam tur ini Victoria Adams dipastikan tak akan bergabung. Istri David Beckham tersebut memang diketahui tak begitu antusias dengan ide tur reuni ini, sehingga kabar absennya Victoria bisa dibilang tidak lagi mengejutkan.

Meski demikian, hal ini tak berarti ibu empat anak tersebut absen dalam memberi dukungan untuk keempat rekannya. Melalui akun Instagram miliknya, musisi yang kini beralih profesi sebagai desainer tersebut mengungkapkan betapa ia merasa bangga pada rekan-rekannya dan menyebut bagaimana Spice Girls sangat berarti baginya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel