(G)I-DLE, Winner Hingga Red Velvet Hadir di Konser Perdana Black Pink
Selebriti

Sebut saja Seulgi dan Yeri Red Velvet, Seung Hoon dan Jinwoo Winner, Minnie dan Yuqi (G)I-DLE, Sorn CLC serta Melody Day tampak mendukung "pesaing" mereka hari itu.

WowKeren - Black Pink telah rampung melaksanakan konser perdana mereka yang bertajuk "In Your Area" di Seoul. Konser tersebut berlangsung selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu tanggal 10 hingga 11 November kemarin.

Konser perdana tersebut disambut meriah oleh para penggemar Black Pink. Tak hanya penggemar, para grup idol rupanya kedapatan menonton konser tersebut. Sebut saja Seulgi dan Yeri Red Velvet, Lee Seung Hoon dan Jinwoo Winner (II), Minnie dan Yuqi(G)I-DLE, Sorn CLC serta Melody Day tampak mendukung "pesaing" mereka hari itu.

(G)I-DLE, Winner Hingga Red Velvet Hadir di Konser Perdana Black Pink

Source: OneHallyu

Dalam foto yang diambil penggemar yang beredar, Seulgi dan Yeri tampak menatap panggung dengan serius. Keduanya duduk berjejer. Sementara Seunghoon sibuk merekam penampilan Black Pink untuk dibagikan di Instagram Story miliknya.


Selain itu, Minnie dan Yuqi memamerkan kebersamaannya dengan Lisa serta Sorn di akun Twitter resmi (G)I-DLE. Keempat personel girl grup yang merupakan idol non-Korea itu tersenyum bersama ke arah kamera.

"Kami pergi ke senior Black Pink konser hari ini!!! Sangat sangat keren!!!," tulisnya. "Lisa kami tentu saja sangat keren~ P.S. SELAMAT HARI PEPERO!"

Di sisi lain, Black Pink masih akan meneruskan konsernya di beberapa negara. Negara yang beruntung dapat disambangi oleh grup asuhan YG Entertainment ini adalah Indonesia. Girl grup yang digawangi oleh Lisa cs ini tepatnya akan mengadakan konser di Jakarta tanggal 20 Januari 2019 mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait