Maia Estianty Tulis Kalimat Bijak Hinaan, Netter Sebut Cocok Seperti Tingkah Ahmad Dhani Sekarang
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty kembali mengungah kalimat bijaknya di sosial media yang menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Maia Estianty kerap mengunggah kalimat bijak di setiap postingan Instagram pribadinya. Kali ini, ibu tiga anak itu kembali membagikan kalimat bijaknya pada Senin (12/11).

Wanita berusia 42 tahun ini membagikan kalimat bijak mengenai hinaan. Bagi Maia, hinaan bukan lah akhir dari segalanya. Ia juga menyebut jika orang rendah hati lah yang akan memperoleh kemuliaan.

"Hinaan itu bukan akhir dunia. Yang penting adalah pembuktianmu di masa depan," tulisan Maia di unggahan foto. "Kita tidak akan terlihat baik hanya dengan merendahkan orang lain. Kemuliaan dimiliki oleh mereka yang rendah hati."

Sementara di bagian caption, Maia juga menjelaskan mengenai sikap menghina, merendahkan atau meremehkan orang lain akan kembali pada orang itu sendiri. Istri Irwan Mussry ini meminta pada orang lain untuk tetap cuek dengan hinaan yang muncul dari sekitar mereka.

"Tau nggak, menghina atau merendahkan/meremehkan orang lain, membuat energi diri bocor, dan bocornya energi akibat menghina orang lain akan berdampak menyebabkan efek negatifnya kembali kepada mereka yang melakukan penghinaan tersebut," tulis Maia di bagian caption. "Ibarat lempar bumerang ke angkasa, bumerang nya balik ke diri sendiri. So anda sedang dihina, IGNORE aja alias EGP. Nanti suatu saat kamu akan menonton balik siapa yang pernah menghina mu. SETUJU ??? #quotesoftheday #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #happymom #photo by : @theomonkey."


Usai melihat unggahan Maia di atas, netter pun menyorotinya. Ada netter menyebut jika kalimat bijak Maia itu sangat pas untuk mantan suaminya, Ahmad Dhani yang sekarang mejadi suami Mulan Jameela. Seperti di pemberitaan, sejak Dhani fokus terjun ke dunia politik, ia kerap bertindak hingga menuai kontroversi. Salah satunya dipolisikan karena menghina Presiden Jokowi.

Netter lain juga merasa setuju dengan kalimat bijak yang diunggah ibu Al, El, Dul itu. Mereka mengaku termotivasi dengan kalimat yang ditulis Maia.

"Nasihat buat lakinya simulan y bun," komentar akun @diles***. "Betul sekali," sahut akun @herya***.

"Iya ka bener tuhh kata' kak @maiaestiantyreal. sangat motipasiii," tulis akun @robi***. "Betul bangat bunda.. sudah aku rasakan sendiri," balas akun @sipa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait