Boy William Peringati Hari Pahlawan Sambil Minum Bir, Warganet Nyinyir
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Warganet merasa Boy tak pantas memperingati Hari Pahlawan dengan cara mengonsumsi minuman beralkohol.

WowKeren - "Hari Pahlawan" adalah hari nasional Indonesia yang diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya. Hari nasional ini diadakan untuk memperingati Pertempuran Surabaya yang terjadi pada tahun 1945.

Masyarakat Indonesia pun memiliki cara masing-masing untuk memperingati "Hari Pahlawan". Presiden Jokowi misalnya. Orang nomor satu di Indonesia ini bersepeda sambil mengenakan seragam pejuang dalam acara "Bandung Lautan Sepeda".

Beberapa selebriti juga tampak mengunggah foto sambil mengenakan baju bertema nasional ke media sosial. Di antara sederet selebriti yang membuat unggahan bertema "Hari Pahlawan", ada satu unggahan unik milik presenter Boy William.

Bukannya mengunggah foto sedang mengenakan baju bertema nasional, Boy malah mengunggah fotonya sedang bertelanjang dada. Dalam foto yang diunggah pada 11 November 2018 tersebut, Boy tampak sedang menggenggam sekaleng bir di sebuah kamar hotel. Ia juga menuliskan bahwa ia memperingati "Hari Pahlawan" dengan meminum bir lokal buatan Indonesia.

"Sendirian di sebuah kamar hotel dengan sekaleng bir lokal di tanganku karena ini adalah hari pahlawan," tulis Boy dalam bahasa Inggris. "Bersulang untuk diriku sendiri!"


Unggahan ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Beberapa di antaranya ada yang bersikap nyinyir. Mereka merasa Boy tak sepantasnya memperingati "Hari Pahlawan" dengan minuman beralkohol.

"@ririhanii seharusnya kita mendoakan para pahlawan... Bukan mengajak mabuk mabuk.an... Mungkin itu mirisnya," tulis akun @af****ah. "Kayaknya pahlawan kita ngga minum bir deh," komentar akun @wi***si. "Kurang baik minum smbl rayain hari pahlawan," timpal akun @si****re.

Bukan hanya bir saja yang disoroti oleh warganet di foto ini. Kondisi Boy yang sedang bertelanjang dada juga menjadi topik perbincangan di kolom komentar.

"Itu ngapain kok telanjang," tulis akun @ma****60. "Ka ati ati masuk angin hhhh," komentar akun @sy****as. "Nggak pake baju ya," timpal akun @ti****ia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait