Sang Ayah Terlalu Sibuk Kerja, Lucunya Putra Anji Protes Bilang Begini
Instagram/duniamanji
Selebriti

Disambut antusias oleh netter, simak protesan anak Anji soal sang ayah yang sibuk kerja berikut ini.

WowKeren - Sejumlah selebriti sering kali dibuat terkejut dengan jawaban serta protesan cerdas dari anak-anak mereka yang masih kecil. Tak terkecuali Anji yang selalu dikejutkan dengan berbagai jawaban putranya, Saga Omar Nagata tentang banyak hal.

Salah satu yang terbaru, Saga membuat Anji terkejut dengan protesan cerdasnya tentang sang ayah yang dianggap terlalu sibuk bekerja. Protesan tersebut diabadikan dalam sebuah video oleh Anji dan menjadi bahasan hangat usai diunggah ulang oleh akun gosip @igtainment.

"Saga tadi ngomong apa? Saga tadi ngomong apa?" tanya mantan petolan band Drive itu dalam video miliknya. "Manji (sebutan akrab Anji) kenapa kerja melulu? Manji ayah siapa? Kayak orang butuh duit, butuh duit," celetuk Saga langsung disambut tawa sang ayah.

Berbagai komentar pun diberikan netter soal celetukan Saga untuk sang ayah itu. Banyak netter yang antusias dan setuju dengan komentar Saga tersebut. Mereka mengaku sering mendapatkan protes serupa dari buah hati mereka lantaran terlalu sibuk bekerja.


"Curhatan para anak-anak di dunia, lebih butuh waktu kita 24 jam drpda uang krna waktu ga bisa dibeli tapi ga ada uang ga bisa beli makan ga bisa bayar rumah ga bisa beli susu ga bisa beli mainan," kata netter. "Curhatan anak gw juga ini 'ayah kenapa kerja terus kerja terus sih'," seru yang lain. "Kek bocah gw. bapaknya kerja d cariin molooo," celetuk lainnya.

Sementara itu, sejumlah netter pun sependapat dengan celotehan Saga. "Hahahhaaaaaaaaaa Saga kloo ngomongg slaluu benarrr dehh," celetuk netter. "Paling suka dengar celotehan si saga ini (emoji tersenyum)," seru yang lain. "Suka banget sama saga, cerdas dia," tulis netter lain.

Ini bukan pertama kalinya Anji dibuat bungkam oleh putranya. Sebelumnya, Anji sempat tak mampu berkata-kata saat sang anak meminta menginap di hotel mewah saat berada di Singapura. "Tapi yang paling nyes adalah saat Saga pengin ke Singapura. Dia minta tinggal di hotel yang harganya Rp 25 juta semalam, terus saya bilang, 'Saga ini mahal banget'. Dia bilang, 'Enggak apa-apa, nanti Saga doain Manji punya duit'. Saya kayak langsung nyes gitu, harus ke sana," cerita Anji bulan September lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait