Ketahuan Beli Berlian Mahal Buat ART, Jawaban Olla Ramlan Soal Harga Mengejutkan
Selebriti

Olla membenarkan kalau ia menghadiahkan perhiasan untuk para ART yang sudah bekerja lama di rumahnya.

WowKeren - Olla Ramlan sempat bikin heboh netizen. Ini karena istri Aufar Hutapea itu terciduk belanja di toko perhiasan.

Sahabat Olla, Tya Ariestya, membocorkan kalau ibu tiga anak itu memborong berlian. Tak tanggung-tanggung, pengasuh anak Olla juga mendapat jatah hadiah perhiasan berlian tersebut.

"Yang ini katanya buat susternya. Enak juga. Gue mau dong jadi susternya. Enak banget. Astagfirullahaladzim. Mami aku mau dibeliin apa? Suster dibeliin kok aku nggak dibeliin. Aku mau dibeliin kaya suster-suster mami please," goda Tya. Olla cuma tertawa dan tak mau membeberkan detilnya pada Tya.

Namun sikap murah hati Olla ini membuat awak media penasaran. Olla akhirnya membenarkan kalau ia memang memberikan hadiah berlian sebagai bonus buat Asisten Rumah Tangga yang bekerja di tempatnya.


Ini bentuk rasa terima kasih Olla karena para ART sudah membantu mengurus anak-anaknya. Meski seorang ibu yang perhatian, Olla tak mungkin mengurus ketiga anak tanpa dibantu ART.

View this post on Instagram

Strong mommy... 💪🏻

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

"Ya sebenarnya ya kasih sedikit lah bonus buat staf di rumah sudah itu saja," kata Olla di Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Ya yang (ART) sudah cukup lama sama aku yang sudah kerja dua tahun atau tiga tahun."

Namun Olla tak mau membahas berapa jumlah berlian yang ia berikan. Olla juga enggan membocorkan harga perhiasan yang ia beli tersebut.

"Ada pokoknya, sudahlah nggak usah dibahas yang itu," kata Olla. "Nggak mau komen, nggak mau bahas itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru