Resmi Debut Solo Rilis MV 'Solo', Jennie Black Pink Akui Tertekan
Musik
Jennie Black Pink Debut Solo

Jennie mengungkap mempersiapkan lagu solonya bersama member Black Pink lain.

WowKeren - Jennie resmi debut solo pada Senin (12/11). Member Black Pink asuhan YG Entertainment ini merilis lagu sekaligus video musik bertajuk "Solo".

Bertepatan dengan debut solo, Jennie pun menggelar jumpa pers. Salah satu yang dibahas idol dengan sebutan manusia Chanel itu membahas makna dari lagu "Solo".

Seperti yang sebelumnya sudah diungkap, "Solo" merupakan lagu hip hop dengan elemen-elemen pop. Lagu ini berbicara tentang individu yang bangga dirinya rak terikat oleh kesedihan bahkan meski sudah putus dengan kekasihnya.

"Banyak wanita yang berada dalam hubungan di mana mereka menyerahkan banyak hal hanya untuk dicintai orang lain. Tapi meski sudah berusaha keras, dalam banyak kasus, hal itu akan kembali pada mereka sebagai rasa sakit. Lagu ini berbicara tentang menjadi bebas daripada membuat versi palsu dari dirimu sendiri," ungkap Jennie.


Selanjutnya Jennie juga membahas tentang dirinya yang menjadi member pertama dalam proyek debut solo Black Pink. Idol kelahiran tahun 1996 itu tak menyembunyikan perasaan tertekannya.

"Kami gak memulai proyek ini setelah aku dipilih jadi yang pertama (debut solo). Semua member mempersiapkan lagu solo masing-masing. Rasanya kami mempersiapkan dan memulai segalanya bersama," ujar Jennie.

"Menyenangkan menggambarkan diriku sendiri ke dalam lagu. Aku memang merasa tertekan karena jadi yang pertama, tapi aku ingin bersenang-senang dan berpikir ini adalah perpanjangan dari apa yang sudah kami tampilkan sebagai Black Pink sampai saat ini," pungkas Jennie.

Sementara itu, Jennie sebelumnya sudah mengungkap lagu "Solo" di konser Black Pink Seoul pada Sabtu dan Minggu (10-11/11) kemarin. Setelah Jennie, bos YG Entertainment sudah membocorkan proyek selanjutnya adalah debut solo Rose.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait