Jadi Tersangka Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Kriss Hatta Diperiksa Polisi
Instagram /krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta telah ditetapkan sebagai tersangka atas pemalsuan dokumen pernikahannya dengan Hilda Vitria.

WowKeren - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria kini telah memasuki babak baru. Sebelumnya, Kriss telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen, yang diduga untuk menguatkan pernikahannya dengan Hilda.

Kali ini, Kriss yang didampingi pengacaranya mendatangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa polisi. Namun, presenter acara "Uang Kaget" tersebut enggan menjelaskan lebih banyak mengenai maksud kedatangannya ke Polda Metro Jaya. Kriss hanya mengaku membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tentang perzinahan.

"Saya ke sini datang untuk BAP untuk kasus perzinahan," ujar Kriss saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Senin (12/11). "Beda lagi tadi (dari pemeriksaan sebagai tersangka). Udah tungguin, sabar ya."


Kriss sendiri memang pernah melaporkan Hilda dan Billy Syahputra atas tudingan perzinahan pada 25 September lalu. Pasalnya, gugatan pembatalan nikah yang diajukan Hilda terhadap Kriss kala itu telah ditolak pengadilan. Hal ini membuat pernikahan Kriss dan Hilda sah di mata hukum.

Sementara itu, Kriss sempat curhat lantaran sudah delapan kali mendatangi Polda Metro Jaya. Pria berusia 30 tahun ini pun bergurau bahwa waktunya untuk ke Polda bisa digunakan untuk berolahraga.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru