Bulan Madu Romantis Usai Resmi Menikah, Suami Anisa Rahma Hanya Tulis Caption Ini
Instagram
Selebriti

Banyak warganet terlihat antusias mendoakan agar pasangan ini segera dikaruniai momongan usai bulan madu.

WowKeren - Mantan personel Cherry Belle, Anisa Rahma, resmi menikah dengan sang pujaan hati pada 16 September kemarin. Ia dipersunting oleh seorang laki-laki bernama Anandito. Suami Anisa tersebut merupakan seorang selebgram yang melamarnya dengan cara ta'aruf.

Setelah menikah hampir 2 bulan, Anisa dan suami akhirnya melakukan bulan madu. Bukan di Indonesia, Anisa dan suami memutuskan untuk terbang jauh hingga ke Pulau Jeju, di Korea Selatan.

Suami Anisa yang akrab disapa Dito tersebut kemudian membagikan momen romantis keduanya melalui unggahan di Instagram. Dalam foto tersebut, tampak Dito dan Anisa saling menempelkan pipi dengan latar belakang ladang ilalang. Pasangan suami istri yang menjadi favorit banyak warganet tersebut tengah berada di Sangumburi Crater di Jeju.

Biasa menulis caption atau keterangan foto panjang, Dito kali ini mengaku ingin irit saja dalam menuliskan keterangan. "Ga akan nulis caption panjang2...Cuma mau bilang. HONEYMOON :) with Hummy @anisarahma_12," tulis Dito.

Unggahan ini begitu menarik perhatian warganet. Terlihat unggahan Dito ini telah disukai hampir 100 ribu kali. Berbagai komentar mengenai bulan madu romantis mereka terlihat disampaikan warganet. Tampak mereka antusias mendoakan pasangan ini agar segera dikaruniai momongan sepulang bulan madu.

"Sosweeeettt bgt sihhhhh," tulis akun @i***01. "Semoga sukses. Cpet dpet momongan," sahut akun @y***7. "Pulang dari sana semoga udh ada calon dedek yaa... Aamiin," tambah akun @fi***w.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait