Netter Bongkar Kelakuan Buruk Kim Yong Guk pada Kwon Hyun Bin dan Fans
Twitter
Selebriti

Netter beramai-ramai memposting berbagai informasi tentang Kim Yong Guk usai kontroversi kencan serta penelantaran kucing peliharaannya.

WowKeren - Kim Yong Guk saat ini tengah menjadi sorotan usai kedapatan pacaran dengan Nahyun SONAMOO serta diduga telah menelantarkan kucing peliharannya. Belum cukup, mantan personel JBJ itu juga banyak dikritik gara-gara kelakuan buruknya pada Kwon Hyun Bin dan fans.

Tinggal sekamar saat masih aktif sebagai member JBJ, terungkap kalau Yong Guk tak memperlakukan Hyun Bin dengan baik. Yong Guk rupanya menjadikan standee Hyun Bin sebagai sasaran latihan game tembak hingga standee tersebut penuh lubang pada bagian wajah.

Yong Guk juga tak ikut merayakan ulang tahun Hyun Bin 4 Maret lalu dan memberitahukan lewat Twitter bahwa ia sedang sakit. Nyatanya, Yong Guk saat itu sedang patah hati gara-gara putus dengan mantan kekasihnya. Seakan belum cukup, Yong Guk juga kerap mengabaikan kucingnya, Rcy hingga Hyun Bin yang pada akhirnya merawatnya.

Tak cuma pada Hyun Bin, Yong Guk juga sering berkata kasar pada fans di acara fansign. Di satu kesempatan, ia memanggil seorang fans dengan sebutan noona dan mengatakan kalau fans yang lebih muda darinya itu terlihat seperti wanita umur 33 tahun.

Seorang fans lainnya mengatakan kalau ia datang ke fansign dari tempat yang jauh. "Tapi kau kan tidak jalan kaki," kata Yong Guk. "Aku ingin datang ke fansign weekday tapi aku harus sekolah," kata si fans. "Kalau begitu jangan sekolah," kata Yong Guk. "Harus," kata fans. "Kalau begitu jangan bertemu aku," balas Yong Guk.

Photo-INFO

Twitter

Di kesempatan lainnya, seorang fans tak memintanya menulis pesan "P.S." saat menandatangani album dan Yong Guk berkata, "Ah, untung aku tidak perlu menulis P.S. hari ini". Yong Guk juga kedapatan membuang hadiah stiker bergambar kucing pemberian fans.

Netter beramai-ramai memposting berbagai anekdot, informasi serta rumor tentang Kim Yong Guk usai kontroversi kencan serta penelantaran kucing peliharannya. Fans yang sebelumnya menutup-nutupi pun kini tak ragu untuk mengungkapkan seperti apa kelakuan idol kelahiran 1996 itu di belakang kamera.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel