Ceritakan Perjuangan, Deddy Corbuzier Sindir Anak Muda Zaman Sekarang
Instagram /mastercorbuzier
Selebriti

Menurut Deddy Corbuzier, anak muda zaman sekarang berjuang mati-matian untuk alasan yang sepele.

WowKeren - Deddy Corbuzier dikenal sebagai salah satu artis yang sering kali memberikan pendapat tentang kejadian yang sedang viral di masyarakat. Kali ini, mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengkritik anak muda zaman sekarang.

Hal tersebut disampaikan Deddy melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Senin (12/11). Dalam foto tersebut, Deddy menceritakan perjuangannya dulu untuk mencari uang demi membayar biaya kuliah.

Namun, Deddy merasa miris lantaran anak zaman sekarang berjuang untuk mendapatkan likes di media sosial. "Gua dulu berjuang, sedih, mati matian cari uang buat biaya kuliah.. Skrg kalian berjuang, sedih, mati matian ngumpulin Likes?! Singkirkan hal itu dari sini," tulis Deddy pada foto tersebut.

Rupanya, banyak netter yang setuju dengan sindiran yang dilontarkan Deddy tersebut. Mereka juga menilai anak muda zaman sekarang lebih memikirkan konten yang bisa membuat mereka viral di media sosial.

"Ya Bank bener banget," komentar akun @aly****yib. "Realita jaman now om @mastercorbuzier," tambah akun @rudy****banan. "Woi om ded...elu BENER BANGET...generasi milenial ga harus jadi generasi Likes !!!" seru akun @angg***ally.

"Hahahaha...si abang kalo ngomong suka bener," tulis akun @isa***ae. "Sekarang berjuang nyari konten," imbuh akun @kyuraa***. "Generasi micin itu bang jadi harap maklum aja kalo hidupnya hanya berharap dari mengemis like di medsos," sahut akun @adi***a18.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait