Syahrini Diisukan Dekat dengan Reino Barack, Luna Maya: Saya yang Ngenalin
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Luna Maya juga sempat curhat ke InstaStory menulis kalimat berbunyi 'Makan Teman Lagi Hits'.

WowKeren - Berembus kabar jika mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack tengah dekat dengan penyanyi Syahrini. Bahkan isu menyebar jika keduanya tengah berpacaran. Lantas apa pendapat Luna mengenai kabar tersebut?

Wanita kelahiran Bali ini mengaku tak tahu soal itu. Namun sebelumnya, Luna memang sempat mengenalkan mereka berdua.


"Oh nggak tahu kalau itu," kata Luna, dilansir DetikHot pada Senin (12/11). "Ya kan memang dulu saya yang ngenalin mereka. Memang kenal, ya kan memang saya yang ngenalin."

Belum lama ini mantan kekasih Ariel NOAH itu juga sempat mengunggah tulisan ke InstaStory miliknya berbunyi "Makan Temen (emoji kedip) Lagi Hits". Tulisan tersebut menuai banyak spekulasi dari netter dan menduga Reino memiliki kekasih baru dari kalangan teman Luna.

Akan tetapi Luna membantah jika tulisan tersebut ditujukan untuk Syahrini. Ia bahkan menunjukan kedekatannya dengan pelantun "Seperti Itu" ini.

"Oh bukan (untuk Syahrini), itu kan nggak semuanya tentang saya kok," lanjut Luna. "Syahrini kan temanku. Aku curhat-curhat juga sama Syahrini, kok Syahrini nggak mungkin kayak gitu lah."

Lalu untuk siapa tulisan sindiran tersebut? Wanita berusia 35 tahun ini masih merahasiakannya namun tak menampik untuk orang yang ia kenal.

You can share this post!

Related Posts