Masuk Grup Chat Fans, Kocaknya Park Jihoon Wanna One Dituding Penipu Sampai Harus Lakukan Ini
Twitter
Selebriti

Dituding mengaku-ngaku, Jihoon pun meyakinkan fans di grup chat kalau itu memang dirinya dengan cara ini.

WowKeren - Fans Park Jihoon Wanna One yang tergabung dalam grup chat Solitary Room di KakaoTalk menjadi fans yang beruntung Minggu (11/11) kemarin. Bagaimana tidak, Jihoon ikut bergabung dalam grup chat dan mengobrol bersama mereka.

Jihoon bergabung di grup chat Solitary Room pada pukul 21:45 waktu setempat. Solitary Room sendiri merupakan grup chat terbuka di mana orang-orang dapat ngobrol dengan satu sama lain secara anonim. Beberapa penggemar grup K-pop membuat Solitary Room mereka sendiri untuk berbagi gambar dan berbicara tentang grup/member favorit mereka.


Setelah memasuki Solitary Room di bawah namanya, Jihoon berkata, "Hai, Wannable (sebutan fans Wanna One). Jangan usir aku". Namun fans menjawab, "Ini palsu, teman-teman. Jangan percaya padanya", "Aku tidak berpikir itu benar-benar dia", "PALSU!".

Dituding berbohong, Jihoon dengan cemas menjawab, "Ini benar-benar aku. Aku datang karena aku merindukan kalian, Wannable.". Fans kemudian memintanya untuk membuktikan bahwa dia ia memang Jihoon.

Park Jihoon

SBS Star

Jihoon pun mengirim dua foto yang baru saja dia ambil dan berkata, "Ta-da! Aku mengambil foto-foto ini dengan Ha Sung Woon". Foto-foto itu gelap, tetapi para fans segera mengenali kalau itu memang Jihoon dan Sung Woon.

Fans mulai mempercayainya karena foto-foto tersebut pernah dirilis. "Aku saat ini dengan Ha Sung Woon. Aku memutuskan untuk memasuki grup chat dengan Ha Sung Woon karena aku ingin mengejutkan kalian. Aku sangat merindukan kalian dan aku pikir kalian mungkin akan kesulitan menunggu comeback kami," jelas Jihoon.

Jihoon juga mengucapkan terima kasih dan menunjukkan cintanya kepada Wannable yang telah memberikan Wanna One salah satu dari empat Daesang ― Song of the Year ― dengan "Beautiful" di ajang penghargaan MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018, yang digelar 6 November lalu.

Sekitar satu jam kemudian, Jihoon menulis, "Sudah larut. Maaf! Terima kasih telah menunggu dan mencintai kami. Kalian tahu bahwa aku mencintai kalian, kan? Sampai jumpa, Wannable! Mimpi indah!" Sementara itu, Wanna One akan dengan full album berjudul "POWER OF DESTINY" pada 19 November.

You can share this post!

Related Posts