Bareng Nagita Slavina, Laudya C. Bella Curhat Diputusin Raffi Tiga Kali Hingga Diturunkan di Jalan
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina kembali dipertemukan pada reuni BBB yang ke-12 belum lama ini.

WowKeren - Artis yang tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa (BBB) merayakan anniversary mereka yang ke-12 belum lama ini. Dalam momen tersebut, Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina yang sama-sama memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad kembali dipertemukan.

Dalam kesempatan itu, Gigi dan Bella tak terlihat canggung satu sama lain. Raffi bahkan mengadakan sesi Q&A untuk konten vlog miliknya dengan menggandeng Melly Goeslaw sebagai host.


Hal pertama yang banyak ingin diketahui warganet ialah perasaan Gigi dan Bella karena sama-sama pernah menjadi mantan Raffi. Dalam sesi pertanyaan tersebut, Bella mengungkapkan pengalaman kocak saat berpacaran dengan Raffi belasan tahun yang lalu.

"Enggak nyesel sih (putus sama Raffi), tapi cukup tau aja lah. Karena emang udah lama banget, 17 tahun," tutur bella. "(Raffi) baik banget. Tiga kali mutusin aku. Udah mutusin, diturunin di jalan."

Tak hanya sama-sama mantan Raffi, Gigi ternyata juga mengenal Bella dengan sangat baik. Bella pun membenarkan penilaian Gigi soal kepribadiannya.

"Baik banget. Yang aku inget emang agak cengeng ya. Tiba-tiba nangis gitu," ungkap Nagita. Bella pun membenarkan apabila dirinya memang sedikit sensitif.

Selain sebagai mantan Raffi, Gigi dan Bella rupanya juga sama-sama lahir di bulan Februari. Suami Bella, Engku Emran, pun juga memiliki bintang yang sama dengan Raffi yakni Aquarius.

Meski demikian, Bella menyebut bahwa sang suami dan Raffi begitu berbeda. "Alhamdulillah beda," jawab Bella sambil terbahak.

Bella pun kembali keceplosan tentang sifat Raffi saat ditanya soal Rafathar. Mantan kekasih Chico Jericho tersebut agaknya tak ingin Rafathar meniru sifat buruk Raffi yang tak ia sebutkan.

"Lucu lah (Rafathar), Alhamdulillah kulitnya kayak Gigi, bersih putih." ujar Bella. "Sifatnya kayak aku?" tanya Raffi.

"Jangan..eh sifat ramahnya, humble-nya, pekerja keras, Insya Allah kayak Raffi," sahut Bella. "(Mau jadi) kayak Papa," tegas Raftahar menyahut jawaban Bella seolah ikut membela Raffi.

Gigi dan Bella pun tak punya alasan khusus mengenai cara mereka dapat saling akrab satu sama lain. Gigi sendiri mengaku tak memiliki masalah sama sekali dengan mantan-mantan Raffi.

Dengan percaya diri, Raffi menyebut dirinya lah yang membuat Gigi dan Bella saling akrab. "Kuncinya cuma satu, tergantung laki-lakinya bisa mempersatukan atau enggak," kata Raffi yang langsung dibantah oleh Gigi dan Bella.

Kedekatan Gigi dan Bella pun kembali menuai pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang menyamakan keduanya dengan kakak-beradik Bella Hadid dan Gigi Hadid atas kesamaan nama serta kepribadian mereka.

"Gigi hadid&bella hadid versi indonesia," komentar akun @Septalia***. "Hadid family wkwkwk gigi hadid dan bella hadid ," tulis akun @Maya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...