Lee Na Young Ungkap Alasan Hiatus Panjang Won Bin dan Respon 'Cinta' Lee Jong Suk
MBC
Selebriti

Ini kata Lee Na Young terkait lamanya hiatus Won Bin serta bagaimana ia menyikapi 'cinta' dari Lee Jong Suk.

WowKeren - Lee Na Young siap comeback di layar lebar lewat film bertajuk "Beautiful Days". Di film pertamanya setelah enam tahun hiatus ini, istri aktor ganteng Won Bin tersebut beradu akting dengan Jang Dong Yoon.

Baru-baru ini Lee Na Young melakukan wawancara untuk film "Beautiful Days". Pertanyaan tentang kenapa sang suami sama sekali tak membintangi karya baru sejak film "The Man From Nowhere" yang dirilis 2010 pun tak terelakkan.


"Apa yang dia lakukan? Kenapa dia tidak tampil (di film/drama)?" canda Lee Na Young saat ditanya alasan hiatus Won Bin. "Won Bin juga ingin mengungkapkan kisah (lewat film yang dibintanginya)."

"Tapi tidak banyak produksi film seperti itu," lanjutnya. "Dia ingin mengungkapkan kisah tentang humanisme, jadi karena dia mencari skenario dengan genre seperti itu, (hiatusnya) jadi lebih lama."

Pada wawancara lainnya, Lee Na Young juga memberikan tanggapan tentang Lee Jong Suk yang berkali-kali menyebutnya sebagai tipe ideal. Tak cuma itu, aktor yang mengawali kariernya sebagai model itu juga mengaku kalau dirinya pernah mengikuti Lee Na Young di premiere filmnya serta meminta tanda tangannya lewat Kim Woo Bin.

Seolah belum cukup, Lee Jong Suk juga beradu akting dengan Lee Na Young di drama berjudul "Romance Supplement". Saat Lee Na Young mendengar kalau Lee Jong Suk dipanggil fans sukses, ia berkomentar, "Bukankah itu sudah lama sekali?"

Lee Na Young juga menjawab pertanyaan terkait apakah ia dan Lee Jong Suk pernah membicarakan hal-hal tersebut (fans dan idola). "Kami tidak pernah membicarakan hal-hal seperti itu. Karena masih awal produksi, kami belum punya kesempatan untuk ngobrol banyak. Aku juga fans Lee Jong Suk," ujarnya sambil tersenyum.

You can share this post!

Related Posts