Sang Putri Tangisi Perceraiannya dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Minta Maaf
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky juga mengaku sangat menyesal karena telah melukai perasaan anak-anaknya.

WowKeren - Kesedihan atas perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga begitu dirasakan putri kedua Vicky, Mano. Dalam sebuah acara yang diadakan sekolahnya, Mano tak kuasa menahan tangisnya saat mengungkapkan rasa cinta terhadap Vicky dan Angel.

Menurut Vicky, Mano belakangan menuliskan sesuatu yang tak boleh diketahuinya untuk mengisi sebuah acara di sekolahnya. Vicky pun lantas dibuat terharu karena Mano mampu menuliskan isi hatinya dengan sangat baik.

"Mano adalah puteriku yg ke-2 .....beberapa hari ini dia setiap malam menulis sesuatu yg aku gak boleh tahu," tulis Vicky pada Minggu (11/11). "Mano hanya bilang daddy datang ya di acara akram sekolah aku .....dan aku gak menyangka dia mampu menuliskan sebaik itu dari hatinya yg dia tulis setiap malam."

Usai melihat tangisan sang putri, Vicky hanya mampu mengungkapkan rasa sesalnya. Vicky pun meminta maaf dan mengaku sangat menyesal lantaran tega melukai hati sang buah hati.

"Mano maafin daddy sama Mommy yaa semoga perpisahan ini bisa menjadi pelajaran untuk semua orang tua di dunia," lanjut Vicky pada keterangan foto yang dituliskannya. "Hal yg paling menyesal saat ini adalah membuat buah hati kita terluka hatinya sehingga mereka kehilangan senyum ikhlas dan dunia kekanankanya......"


Lihat postingan ini di Instagram

Mano adalah puteriku yg ke-2 .....beberapa hari ini dia setiap malam menulis sesuatu yg aku gak boleh tahu .....Mano hanya bilang daddy datang ya di acara akram sekolah aku .....dan aku gak menyangka dia mampu menuliskan sebaik itu dari hatinya yg dia tulis setiap malam .... Mano maafin daddy sama Mommy yaa semoga perpisahan ini bisa menjadi pelajaran untuk semua orang tua di dunia ..hal yg paling menyesal saat ini adalah membuat buah hati kita terluka hatinya sehingga mereka kehilangan senyum ikhlas dan dunia kekanankanya...... Ya Allah berilah kebahagian dunia dan akhirat kepada anak2 kami serta berilah hidayah agar kami sekeluarga lebih mendekatkan diri kepada Allah dan tidak terlalu ambisi mengejar dunia yg sementara ini ...Aamiin Allah huma aamiin

Sebuah kiriman dibagikan oleh VickyPrasetyo777 (@vickyprasetyo777) pada

Mengakhiri tulisannya, Vicky pun berdoa agar anak-anaknya selalu diberikan kebahagiaan. Ungkapan hati Vicky tersebut tampak dibanjiri simpati dari warganet.

"Amien semoga keluarga kak vicky mendapat kebahagian dunia akhirat," komentar akun @queenparyatie***. "Insyaallah jadi pengajaran dan iktibar buat semua ibu bapa di dunia.. Insyaallah anak-anaknya, Mas @vickyprasetyo777 akan menjadi lebih matang dan memahami keadaan ini suatu masa nanti," tulis akun @fasz_rusli9***.

"Amin ya Allah... Semua Ada yg mengatur.. Jadikan semua ini makna yg berarti utk kita jadi lebih baik brader. Terutama utk anak2 kita.. Semangat terusss," sahut akun @alex_ath***. "Ikut sedih bang , emang bener karena ke egoisan orang tua, anak lah yg jd korban, semoga mano menemukan sosok mama lagi," balas akun @rikaoude***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait