Maia Estianty-Irwan Diisukan Gelar Resepsi Nikah di GBK, Rossa Turut Menjelaskan Detail Seperti Ini
Instagram
Selebriti

Maia Etianty sempat digoda oleh gengnya yang menyebut bakal menggelar resepsi pernikahan di GBK.

WowKeren - Pernikahan kedua Maia Estianty disambut bahagia oleh banyak kalangan terutama gengnya yang bernama Geng Tempe. Mereka bahkan membuat pesta penyambutan untuk Maia setibanya di Indonesia.

Momen penyambutan oleh Geng Tempe juga dibagikan melalui masing-masing sosial media mereka. Salah satu yang hadir dalam pesta penyambutan tersebut di antaranya koreografer Papa Edwan. Ia pun menyeletuk dan menggoda Maia yang bakal menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno alias GBK.

"Kita sedang mengadakan penyambutan untuk kanjeng ratu," ucap Edwan. "Kita temanya from Tokyo to GBK, semua ready untuk GBK? Ready ya? Ready ya?"

Namun belum ada kepastian mengenai dimana Maia bakal menggelar resepsinya. Salah satu sahabat ibunda Al, El, dan Dul itu, yakni Rossa pun akhirnya ikut buka suara soal isu resepsi pernikahan Maia yang bakal digelar di GBK.

Kekasih Afgan ini menegaskan jika kabar tersebut tidak benar. Ia dan teman-temannya hanya bercanda.


"Enggaklah, itu cuman bercandaan dari teman-teman," jelas Rossa, dillansir Kompas.com pada Senin (12/11). "Kita bercandain Maia, kayak biasalah kaya kita aja 'eh kalau lo nikah, nanti kita tumpengan satu kelurahan' gitu lah. Ini juga sama kayak gitu."

Ditanyai lebih lanjut mengenai rencana resepsi pernikahan Maia dan Irwan, Rossa mengaku tak tahu. Namun yang jelas, ibu satu anak ini membeberkan jika Maia dan Irwan tak akan menggelar resepsi besar-besaran.

"Belum tahu, belum tahu," lanjut wanita berusia 40 tahunn ini. "Yang pasti mungkin karena Mas Irwan sama Maia juga kan sudah bukan kayak pengin resepsi besar-besaran."

Lantas Rossa pun memberikan ide cukup mengejutkan mengenai saran lokasi untuk menggelar resepsi pernikahan Maia. Yakni saat syuting progam "Idonesian Idol Junior". Seperti yang diketahui, Maia dan Rossa merupakan juri di ajang menyanyi tersebut.

"Aku rasa ya jadi ya yang penting selamat aja," pungkas Rossa. "Mungkin resepsinya di Idol Junior kali resepsinya. Ha ha ha, biar kita semua ada."

Sebelumnya Maia dan Irwan telah menikah di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018. Dalam pernikahan tersebut, turut dihadiri ketiga putra Maia yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Bahkan kedua orang tua Maia turut diboyong ke Negeri Sakura itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait