Kesayangan Baru Joy Red Velvet Ini Sukses Bikin Netter Jatuh Cinta
The Webdaily
Selebriti

Intip manisnya sosok kesayangan baru Joy yang ikut membuat para netter jatuh hati.

WowKeren - Baru-baru ini Joy Red Velvet memperkenalkan anjing peliharaan barunya yang mungil dan imut. Anjing tersebut diberi nama Haetnim dan diperkenalkan lewat Instagram Minggu (11/11) kemarin.

Postingan yang diunggah Joy di akun Instagram resmi @redvelvet.smtown menampilkan foto-foto Haetnim yang terlihat menggemaskan. "Ini bayi kami Haetnim. Dia masih bayi jadi dia penasaran dengan banyak hal dan ceroboh. Tapi dia yang tercantik di dunia," tulis Joy di caption.




Joy juga memperkenalkan Haetnim lewat siaran V Live bersama Seulgi. Di sini terlihat kalau pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut begitu menyayangi anjing kesayangannya itu.

Anjing peliharaan baru Joy ini pun menjadi pembicaraan para netter di situs komunitas online. Tak sedikit netter yang ikut dibuat jatuh cinta melihat anjing mungil dan lucu tersebut.

Photo-INFO

Pann

"Haetnim, Haetnim. Imut banget," komentar seorang netter. "Dua-duanya imut," kata netter lainnya. "Sepertinya Joy anak yang penuh cinta. Dia benar-benar suka bayi dan anjing. Dia polos dan baik," ujar netter. "Haetnim benar-benar imut banget," imbuh yang lain.

Sementara itu, Red Velvet siap meluncurkan mini album baru bertajuk "RBB (Really Bad Boy)". Mini album kelima mereka ini rencananya akan dirilis pada 30 November mendatang. Kita nantikan sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait