Deddy Corbuzier Dapat Kejutan di Hari Ayah, Warganet Malah Salfok Otot Lengan Azka
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier juga menagih Azka kado uang atau mobil dengan nada candaan.

WowKeren - Tanggal 12 November diperingati sebagai Hari Ayah Nasional setiap tahunnya. Untuk merayakan hari spesial ini, banyak anak-anak yang berinisiatif memberikan kejutan untuk ayah-ayah mereka.

Seperti yang dilakukan Azka, putra semata wayang Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Deddy tampak terkejut dan tampak berkaca-kaca saat mendapati Azka membawakannya sebuah kue sembari mengucapkan "Happy Father's Day".

Selain kue, Azka juga memberikan pelukan serta kecupan di pipi Deddy. Dalam video, Deddy sempat menyeletuk "no money?" pada Azka, begitu pun pada keterangan unggahannya di Instagram yang menginginkan sebuah mobil untuk kado.

"Thank u Dude (terima kasih bro).." tulis Deddy pada Senin (12/11). "Next time bought me a Car #fathersday (waktu selanjutnya belikan aku sebuah mobil)."


Meski sederhana, namun perhatian Azka kepada Deddy sukses membuat warganet ikut terharu. Namun, banyak warganet salah fokus pada Azka yang mengenakan baju tanpa lengan sehingga otot lengannya terlihat jelas.

"So sweett ayah daddy @mastercorbuzier ayah yang hebat," komentar akun @darren_bram_***. "Ko gua salfok sama ototnya azka yah, jadi minder sama azka gua om," tulis akun @fikriazha***.

"Gila otot nya azka," sahut akun @afdhalul_ikhsa***. "Tangan azka udah keliatan ototnya sama kek bapaknya nnti @mastercorbuzier," balas akun @lius_paska***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru