Jelang Tahun Baru Ramai Pesanan, Rossa Sampai Tolak Empat Proposal Manggung
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rossa mengaku tak pernah melewatkan acara-acara manggung ketika tahun baru tiba

WowKeren - Penyanyi Rossa mengaku banjir tawaran manggung untuk mengisi acara menjelang tahun baru 2019. Tawaran tersebut sudah berdatangan beberapa bulan sebelum acara dilangsungkan.

Menurut kekasih Afgan ini, ia bisa menerima lebih dari satu proposal untuk manggung. Untuk tahun ini, Rossa bahkan hanya menerima satu dari empat proposal manggung yang ditawarkan padanya.

"Ada empat sampai lima proposal yang masuk pilihan satu. Biasanya lima bulan sebelum tahun baru itu berdatangan proposal dari perusahaan, hotel, ballroom ke manajemen Rossa dan kita selalu meeting mana yang harus diambil," ungkap Rossa ditemui WowKeren di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan pada Senin (12/11). "Yang pasti ada beberapa kriteria kalau bisa memungkinkan acara keluarga jadi pengin tempat family friendly supaya anak kecil bisa ikut nikmatin. Karena fans aku bukan orang dewasa saja. Jadi kaya anak kecil suka lagu aku, idol junior juga suka lagu aku sampai mamanya fans tahu juga, jadi segala usia."


Rossa sendiri tak pernah melewatkan acara-acara manggung ketika tahun baru tiba. Ia mengaku senang lantaran bisa sekaligus berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya.

"Kayaknya nggak, enaknya itu lokasi udah pasti, temen juga yang di Jakarta udah bisa tahun baru bareng dan siap-siap nonton dan nginep. Senang sih," lanjut wanita berusia 40 tahun ini. "Gak semua penyanyi bisa dapat rezeki tahun baru. Kalau dikasih sama Allah ya dipergunakan sebaik mungkin ya.

Seperti yang telah diputuskan, Rossa bakal tampil pada acara tahun baru di hotel mewah kawasan Gandaria, Jakarta Selatan. Rencananya ibu satu anak ini akan tampil dua jam penuh serta menjadi konser tunggal terakhirnya di tahun 2018 ini.

"Tahun ini bakal merayakan di hotel Sheraton Gandaria konsepnya bisa dilihat 'grand fantasia'," pungkas Rossa.Temanya lebih kayak ke family dan kali ini saya bakal nyanyi dua jam, terakhir konser tunggal di Jakarta 2017, banyak banget yang nungguin saya kapan lagi bisa nyanyi lebih dari tiga lagu."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru