Kini di Puncak, Kang Daniel Wanna One Akui Takut Popularitasnya Turun
Twitter
Selebriti

Kang Daniel blak-blakan mengungkapkan apa yang menjadi kekhawatiran terbesarnya.

WowKeren - Kang Daniel Wanna One tampil di acara "Weekend Playlist" yang tayang Minggu (11/11) kemarin. Di sini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut berkesempatan untuk mengungkapkan kekhawatirannya kepada Ra Mi Ran.

"Dalam satu titik, kau mencapai kesuksesan di usia muda jadi aku pikir itu mungkin lebih sulit bagimu," kata Ra Mi Rain sementara ia duduk berhadapan dengan Kang Daniel. "Karena kau begitu sukses sekarang, kau mungkin takut dengan masa depan."

"Aku pikir aku merasakan beberapa hal itu. Lebih sulit untuk tetap berada di atas daripada untuk mencapai puncak. Kalau (view) video atau MV turun sedikit, aku tidak bisa tidur nyenyak selama sekitar tiga minggu bahkan selama promosi," kata Kang Daniel. Mendengar ini, Ra Mi Ran berkomentar, "Aku benar-benar berharap kau tidak akan melakukan itu."

"Begitu banyak orang menunjukkan minat padaku di awal dan aku memulai debut di tengah-tengah banyak perhatian," lanjut Kang Daniel. "Album debut kami berhasil dengan sangat baik, tapi (seolah semuanya) berjalan dengan terlalu baik. Aku benar-benar bahagia pada saat itu dan aku mengalami begitu banyak hal baru."


Photo-INFO

Soompi

"Tidak peduli betapa lelahnya aku, itu semua adalah hal yang aku lakukan untuk pertama kalinya," tambahnya. "Tapi dimulai dengan album berikutnya, aku bisa merasakan kalau aku masih kurang. Pelarian untuk itu berubah menjadi menyalahkan diri sendiri. (Aku pikir), 'Kenapa kau hanya bisa melakukan sebanyak ini?'"

Setelah mendengarkan, Ra Mi Ran memberikan Kang Daniel beberapa saran tulus. "Ini yang ingin aku sampaikan kepadamu sebelumnya saat aku berkata, 'Hiduplah dengan bebas.' Aku pikir suatu saat akan datang masa-masa yang sulit dihadapi. Kau bilang kalau kau akan melakukan yang lebih baik dan kau akan menjadi orang yang lebih baik, tapi aku harap kau tidak akan berpikir seperti itu," ujar Ra Mi Ran.

"Karena itu akan memberiku tekanan?" tanya Kang Daniel. "Ya. Kau tidak perlu menjadi orang yang lebih baik. Kau bisa hidup sebagai orang seperti dirimu," jawan Ra Mi Ran.

"Kalau dipikir-pikir, masa ini tidak akan kembali. Usia ini, atmosfer semacam ini, ini (pengalaman). Kau harus sepenuhnya menikmatinya dan aku harap kau akan memiliki mental baja untuk melewatinya. Mari buat tujuan kita untuk hidup bahagia dan bahagia. Ayo hidup!" seru Ra Mi Ran dan mereka meniup lilin di atas kue.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait