Jennie Pamerkan Hadiah dari Irene Usai Konser Black Pink
Twitter
Selebriti

Tak hanya menghadiri konser Black Pink, Irene juga memberikan hadiah ini pada Jennie.

WowKeren - Lebih dari dua tahun sejak debut, impian para personel Black Pink untuk menggelar konser perdana di Korea akhirnya kesampaian. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser bertajuk "In Your Area" di Seoul pada 10-11 November lalu.

Para personel Red Velvet menunjukkan dukungan mereka untuk Black Pink dengan menghadiri konser "In Your Area". Irene, Joy dan Yeri hadir di konser hari pertama sementara Yeri dan Seulgi di konser hari kedua.


Pada Minggu (11/11), Jennie mengunggah postingan baru via Instagram Story. Kali ini, idol yang pernah singgah di Selandia Baru tersebut memamerkan hadiah yang didapatkannya dari Irene.

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut memuat foto sebuah kotak dengan pita cantik dan Jennie menuliskan caption, "Baechu unnie-ku, yang selalu tahu". Baechu sendiri merupakan panggilan Irene yang diambil daro nama aslinya, Bae Joohyun.

Hal ini tentu saja disambut bahagia fans, yang senang melihat kedekatan Jennie dan Irene. Sebelum ini keduanya pernah mengungkapkan kalau mereka berteman baik dengan satu sama lain dan pertemanan mereka diawali di salon di mana Jennie mendekati Irene terlebih dulu.


Sementara itu, Jennie merilis karya solo berupa single bertajuk "SOLO" hari ini, Senin (12/11). Sedangkan Red Velvet siap comeback dengan mini album kelima bertajuk "RBB (Really Bad Boy" pada 30 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts