Tolak Tawaran Sepanggung Bareng Nikita Mirzani di Silet Awards, Ini Alasan Kriss Hatta
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Sebelumnya, Kriss Hatta berhasil mengalahkan Nikita Mirzani di acara penghargaan Silet Awards 2018.

WowKeren - Ajang penghargaan Silet Awards 2018 telah sukses digelar pada Senin (12/11) malam. Dalam acara penghargaan yang tayang di stasiun televisi RCTI tersebut, Kriss Hatta berhasil memenangkan piala untuk kategori Kehidupan Tersilet.

Selain itu, Kriss berhasil mengalahkan Nikita Mirzani hingga Sule dalam kategori tersebut. Rupanya, Kriss sempat ditawari oleh panitia penyelenggara untuk membacakan nominasi bersama dengan Nikita.

Akan tetapi, Kriss menolak tawaran tersebut lantaran sedang berseteru dengan Nikita. Seperti diketahui, keduanya berseteru lantaran Nikita ikut campur dalam permasalahan pernikahan Kriss dan Hilda Vitria. Tak hanya itu, Kriss juga menjelaskan bahwa ia enggan satu panggung dengan Nikita yang dikenal penuh kontroversi.

"Iya sempat ditawarin (bacakan nominasi bersama Nikita) tapi aku enggak mau," ujar Kriss saat ditemui di MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (12/11). "Kalau disandingkan sama yang tukang jual panggung ya kita imej-nya ikut seperti itu."


Lebih lanjut, Kriss mengaku lebih bangga jika disandingkan dengan artis lain yang memiliki imej baik di mata masyarakat. Presenter "Uang Kaget" tersebut lebih memilih disandingkan dengan Raffi Ahmad, Raisa, hingga Isyana Sarasvati.

"Saya lebih bangga disandingkan sama Raffi Ahmad dari pada Nikita Mirzani," ungkap Kriss. "Kalau perlu Raisa saya mau, Isyana saya mau. Yang punya imej baik gitu, jadi kita ikut imej-nya baik."

Sementara itu, Nikita sempat menyindir Kriss lantaran ditetapkan sebagai tersangka atas pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda. Tak tinggal diam, Kriss juga berencana melaporkan balik Nikita atas tuduhan menyebarluaskan dokumen yang bersifat rahasia.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru