Stan Lee Tutup Usia, Fans Marvel Malah Debat Soal Cameo Terakhir
Getty Images/Charley Gallay
Film

Film Marvel memang identik dengan penampilan Stan Lee sebagai cameo yang akan selalu dinanti oleh para penggemar.

WowKeren - Marvel Studios kehilangan sosok kreatornya, Stan Lee yang meninggal dunia di usia 95 tahun. Dikabarkan Stan Lee menghembuskan napas terkahirnya di Cedars-Sinai Medical Center pada Senin (12/11) pagi waktu setempat. Ia diketahui menderita penyakit komplikasi selama setahun terakhir.

Meninggalnya Stan Lee tentunya menjadi duka mendalam bagi dunia film Hollywood. Sejumlah aktor pemain film Marvel seperti Robert Downey Jr. hingga Chris Evans juga menuliskan belasungkawa dan mengenang kepergian sang legenda. Bahkan kepergian Stan Lee ini juga menjadi trending topik.

Berita meninggalnya Stan Lee juga dibahas dalam akun resmi Twitter Marvel Entertainment, @Marvel pada Selasa (13/11). Selain para penggemar mengucapkan belasungkawa, ada juga yang malah berdebat. Mereka ramai membahas tentang kemuculan terakhir Stan Lee sebagai cameo dalam film Marvel.


"Avengers 4 seharusnya menjadi cameo terakhir Stan Lee. Turut belasungkawa untuk Stan Lee. Benar-benar legenda. Stan Lee akan selalu dirindukan," tulis salah satu netter. "Avengers 4 atau mungkin Spider-Man: Far From Home," sambung netter lain.

"Mungkin penampilan terakhir cameo Stan Lee ada di film Captain Marvel karena sedang dalam proses produksi," komentar netter lain. "Mereka telah menyelesaikan syuting Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home. Stan Lee seharusnya sudah syuting cameo beberapa bulan yang lalu," tambah netter lain.

Seperti diketahui, Stan Lee memang selalu eksis sebagai cameo dalam film Marvel ciptaannya. Meski kemunculannya yang singkat, namun tetap selalu dinanti para penggemar. Selamat jalan, Stan Lee. Kita akan merindukanmu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru