Lama Tak Main Sinetron, Kevin Julio Bakal Jadi Petinju?
Instagram/kevinjulio1993
Selebriti

Unggahan Instagram Kevin ini buat para penggemarnya penasaran.

WowKeren - Nama Kevin Julio sudah tak asing di telinga masyarakat, khususnya bagi penggemar sinetron. Memulai karier sejak usia belia membuat Kevin Julio telah membintangi banyak judul sinetron.

Karier Kevin Julio di dunia akting juga semakin bersinar sejak berperan sebagai vampir dalam sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala". Perannya sebagai sosok vampir ganteng berhasil membuatnya digilai banyak remaja putri.

Namun semenjak berakhirnya sinetron tersebut, Kevin Julio terlihat jarang tampil di layar kaca. Pria kelahiran 1993 ini malah terlihat lebih sering beraktivitas di belakang layar dengan hobi barunya mengendarai motor gede.

Selain lama tak muncul di layar kaca, Kevin Julio juga jadi jarang muncul di media sosial. Hal ini membuat para penggemarnya khawatir.

Lama tak terdengar kabarnya, ternyata beberapa waktu lalu, sahabat Jessica Mila ini sempat menjalani operasi lasik. Hal tersebut lantaran dirinya mengalami masalah pada matanya.

Baru-baru ini, Kevin Julio mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan Kevin Julio sedang berdiri dalam siluet merah.

Ia terlihat mengenakan sarung tinju dengan rambut plontos persis seperti seorang petinju. Dalam unggahannya itu, ia menambahkan keterangan "Brain teaser @zetamaphilindo #Dirga #upcoming #series #knockedoutgirl,".

Sontak unggahan Kevin Julio itu mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet menduga Kevin Julio akan segera kembali ke layar kaca. Pasalnya, dalam keterangan foto, Kevin Julio memberikan tagar upcoming series. Ada juga warganet yang mengira artis muda ini beralih profesi menjadi seorang petinju.

"Good kevin," kata akun @edy****awr. "Kak kevin sukses ya," kata akun @mi****th_".

"Fighting ya ka," kamen akun @mr****kaa. "Wouww tinju kobam," komen akun @an***xjr.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru