Lokasi Syuting Serial 'Westworld' Hangus Akibat Kebakaran Hutan California
Twitter/johnschreiber
TV

HBO mengatakan bahwa lokasi tersebut hanya satu dari sekian tempat yang digunakan untuk syuting 'Westworld'.

WowKeren - Kebakaran hebat baru saja melanda California, Amerika Serikat. Kebakaran tersebut turut menjalar ke daerah Malibu dan Calabassas, yang dikenal sebagai kompleks perumahan elit para selebriti ternama Hollywood.

Daerah Malibu juga merupakan rumah bagi puluhan lokasi syuting. Salah satunya, West City di Paramount Ranch tempat serial televisi "Westworld" difilmkan. Kota itu dilaporkan rusak akibat kebakaran.

Dilansir NME pada Selasa (13/11), lokasi syuting "Westworld" habis dilahap api setelah kebakaran tersebut menyebar ke Paramount Ranch, tempat serial HBO itu difilmkan. Kabar ini pertama kali diumumkan lewat akun Twitter resmi Santa Monica Mountains National Recreation Area.

"Kami menyesal untuk membagikan kabar bahwa #WoolseyFire telah membakar Western Town di Paramount Ranch di Agoura. Kami tidak memiliki rincian dan foto, tetapi berdasarkan pemahaman kami bahwa struktur telah terbakar. Area ini adalah bagian aktif dari insiden dan kami tidak dapat mengaksesnya," tulisnya disertai foto lokasi sebelum terbakar.

Menyusul informasi ini, CBS News dan reporter John Schreiber sempat membagikan potret usai api membakar seluruh lokasi Western Town di Paramount Ranch di Agoura. "Turut berduka untuk penggemar dari serial 'Westworld' dan acara seperti 'Dr Quinn Medicine Woman', lokasi syuting di Paramount Ranch terbakar habis karena Woolsey Fire," tulis Schreiber lewat akun Twitter miliknya.

Menanggapi hal ini, pihak HBO pun mengatakan bahwa Paramount Ranch hanya satu dari sekian lokasi yang digunakan untuk syuting musim pertama dan kedua "Westworld". Sementara lokasi utama pengambilan gambar itu disebutkan berada di Melody Ranch di Santa Clarita.

"'Westworld' saat ini tidak dalam tahap produksi, dan karena area telah dievakuasi, kami belum tahu seberapa parah kerusakan pada struktur yang tersisa di sana. Yang terpenting, benak kami untuk semua orang yang terkena dampak dari kebakaran mengerikan ini," ungkap pernyataan pihak HBO.

Selain lokasi syuting "Westworld", sejumlah selebriti bahkan sudah dilalap si jago merah. Mulai Caitlyn Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Lady Gaga hingga Cher. Beruntungnya, para selebriti tersebut sudah menyelamatkan diri dengan meninggalkan kediaman masing-masing.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel