Presiden Marvel Berduka, Bocorkan Cameo Stan Lee di Film Berikutnya
Instagram/therealstanlee
Film

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, angkat bicara soal cameo Stan Lee yang sudah dinanti fans.

WowKeren - Kabar meninggalnya legenda dan kreator Marvel, Stan Lee, tengah menjadi bahasan heboh netizen. Apalagi sosok Stan Lee cukup lekat dengan komik dan film-film Marvel.

Pria yang meninggal dunia di usia 95 tahun itu memang selalu muncul sebagai cameo dalam film-film Marvel. Karena itulah kehadirannya selalu dinanti oleh para fans film superhero tersebut.

Tentunya dengan meninggalnya Stan Lee, fans semakin penasaran seperti apa adegan cameo yang akan dimunculkan di film Marvel berikutnya. Terkait hal ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige angkat bicara.

Kevin membocorkan bahwa cameo Stan kali ini pasti akan memberi kejutan bagi penonton. Selain itu Kevin juga mengaku akan memberikan penghormatan terakhir untuk Stan Lee.

"Satu hal yang aku pelajari dari Stan adalah bahwa semua orang suka kejutan," ujar Kevin Feige. "Kami pasti akan memikirkan cara yang pantas untuk memberikan penghormatan terakhir baginya. Tapi selama 18 tahun aku bergabung dengan Marvel, menurutku salah satu caranya adalah dengan terus menghidupkan karakter dan kisah luar biasa yang ia ciptakan dengan benar. Dan kami akan terus melakukannya."


Kevin juga mengenang tentang cameo pertama yang dilakukan Stan. "Rasanya seperti tradisi yang tak boleh dihentikan, walaupun itu adalah (cameo) yang pertama," ungkap Kevin yang sempat mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya Stan Lee.

Sayangnya, Kevin tak mau mengungkapkan secara detil tentang adegan cameo Stan. Namun ia berjanji adegan tersebut pasti akan mengejutkan dan menghibur penonton.

"Aku tak akan memberi tahumu secara spesifik," ungkap Kevin. "Tapi yang bisa kukatakan adalah Stan selalu mengapresiasi kejutan yang bagus."

Bagi Kevin, Stan Lee adalah sosok luar biasa yang sangat menginspirasi. Apalagi Stan juga hidup menyaksikan bagaimana perjalanan panjang karakter-karakter dalam komik bisa dihidupkan dalam film Marvel yang sangat populer seperti sekarang.

"Hal luar biasa yang patut kita syukuri adalah Stan menyaksikan semuanya terjadi," ujar Kevin. "Stan sangat ramah dengan kita semua di Marvel Studios dan selalu memberi semangat. Walaupun ia memiliki imejnya tersendiri di atas panggung, Stan sangat rendah hati. Dia bukan tipe orang yang datang dan memberi tahu kami apa yang harus dilakukan, tetapi dia mendorong kami untuk mengikuti jejaknya."

Sementara itu, selanjutnya Marvel akan menayangkan "Captain Marvel" pada Maret 2019 dilanjutkan dengan "Avengers 4" pada bulan Mei. Kita tunggu saja, bagaimana adegan cameo Stan Lee di penghujung hidupnya.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru