Abadikan Momen Wisuda Putra Bungsunya di London, Hotman Paris Hutapea Malah Kena Protes
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Dalam momen wisuda berikut ini Hotman Paris juga menyebut putranya sebagai buaya darat London. Kok bisa?

WowKeren - Kehidupan pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang selalu menarik untuk diikuti. Biarpun kerap membagikan foto maupun video dikelilingi wanita-wanita seksi dalam akun Instagram miliknya, Hotman adalah sosok pria berkeluarga yang penyayang. Begitu ia pamer tentang keluarga kecilnya, Hotman pun langsung banjir pujian.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, diketahui Hotman bersama sang istri tercinta, Agustianne Marbun menghadiri acara wisuda anak bungsunya, Fritz Paris Junior Hutapea. Dalam kesempatan itu, terlihat juga kakak Fritz yakni Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea.

Menurut keterangan Hotman, Fritz menyandang gelar sarjana hukum dari Universitas West Minster London, Inggris. Acara wisuda Fritz sendiri sudah digelar pada Senin (12/11) kemarin. Hotman pun sempat membanggakan putra-putrinya yang semuanya meraih gelar sarjana hukum dari fakultas hukum di London.

Hotman pun tak mau menyia-nyiakan momen berfoto bersama anak-anaknya dalam momen tersebut. Dalam video yang dibagikan oleh Hotman di hari yang sama, Fritz terlihat didatangi oleh dua teman wanitanya untuk diajak berfoto.

Menariknya, Fritz sempat protes pada Hotman lantaran terlalu asyik dengan ponselnya. "Bapak main HP terus," ujar Fritz. "Ya ini kan sejarah," bantah Hotman.

Nampak dalam video tersebut, Fritz tengah bingung sebelum difoto. Alhasil sang ibunda dan Felicia membantu Fritz membenarkan toganya. Lantas terdengar juga suara Hotman yang mengagumi momen Fritz itu.


"Oke Fritz Paris, adiknya ibunya semua mengurus anaknya. Itulah bukti cinta kasih," kata Hotman. "Cinta kasih tidak diukur dengan uang, tapi dengan perhatian."

Hotman malah bergurau dan menyebut putranya sebagai buaya darat London lantaran berfoto bersama teman-teman wanitanya. "Wah anakku buaya darat London juga ya? Didatangin cewek london asal ind," tulis Hotman.

Unggahan Hotman ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menyoroti ucapan protes Fritz pada Hotman yang asyik dengan ponselnya itu.

"Nggak tau kenapa aku senang kali liat video ini.. berkali kali aku tonton ga bosan bosan.. it’s natural and fun. Mr Hotman yg biasa tegas dan lantang di dunia nya, tiba tiba menjadi lembut ketika di omelin si bungsu nya.. you’re a true father sir.. God bless," tulis akun @berdnan***. "Kwkwwk rasakno 'si Bungsu mah bebas' @hotmanparisofficial main hp trus sih," sambung akun @oppung***.

"Lucu ahhahahaha bpk maen hp trs gkgkkgk,bpk ny udah kecanduan hp nakkk hahah," komentar akun @onto***. "Hahah di tegur anaknya pp maen hp terus,kenalan dulu atuh pah sama teman nya tuh.." tambah akun @shaky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait