Manohara Pinot Pamer Foto Super Seksi dan Merokok, Bangga Tulis Ini
Instagram/manodelia
Selebriti

Manohara tampak berusaha menjelaskan soal dua foto pemotretannya yang mengundang kontroversi di kalangan warganet.

WowKeren - Nama Manohara Pinot pernah sangat populer menjadi perbincangan warganet. Aktris dan model cantik ini banyak dibicarakan lantaran sempat heboh dikabarkan mendapatkan kekerasan fisik dari mantan suaminya.

Kini, ia kembali tampil di depan publik dengan berani. Dalam beberapa unggahan di akun Instagram miliknya, Manohara terlihat membagikan foto seksi.

foto seksi manohara

Source: Instagram

Pada salah satu foto, ia mengenakan setelan berwarna light brown ketat. Berbahan lateks, pakaian wanita berusia 26 tahun ini terlihat sangat terbuka.

Sementara itu, dalam unggahan fotonya yang lain, wanita yang juga seorang model ini berpose seolah tengah merokok. Namun, dalam keterangan fotonya, Manohara menuliskan bahwa rokok tersebut merupakan sebuah properti pemotretan semata.

Sayang, foto-foto tersebut sepertinya sudah cukup mengundang kontroversi di kalangan warganet. Mereka melontarkan beberapa komentar kurang menyenangkan terkait keberanian Manohara menggelar pemotretan dengan konsep berani itu. Meski ada pula yang memuji keindahan dan kecantikan wajahnya.


Menyusul dua unggahan pemotretannya tersebut, Manohara kembali membagikan unggahan baru. Bukan foto pemotretan, kali ini ia membagikan foto beberapa kalimat yang seolah menjelaskan mengenai maksud dari dua unggahan sebelumnya.

Manohara mengaku suka berdandan. Ia juga senang dengan bentuk tubuhnya. Manohara bersyukur bisa mencapai banyak hal di usianya yang masih 26 tahun. Wanita cantik ini juga mengaku tak akan berusaha menjadi orang lain agar disukai.

Unggahannya kali ini juga kembali mendapatkan reaksi warganet. Beragam komentar dukungan untuk kepercayaan dirinya disampikan kepada pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini.

"You’re amazing! Proud of you, keep being you," tulis akun @s***to. "Super... I am agree with you... just be your self and enjoy it...," sahut akun @a***ng. "There you go Mano !!!!! Proud of what you do for our Mother Earth," tambah akun @s***7.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait