Umumkan Nama Anak Pertama, Ternyata Pippa Middleton Terinspirasi dari Sosok Ini
Getty Images
Selebriti

Anak pertama Pippa ini rupanya berbagi nama dengan saudara sepupunya, yaitu putra ketiga Kate Middleton.

WowKeren - Adik Kate Middleton, yakni Pippa Middleton baru saja menyambut kelahiran buah hati pertamanya dengan James Matthews pada 15 Oktober lalu di Rumah Sakit St.Mary, London. Berselang satu bulan, kini akhirnya Pippa dan sang suami mengumumkan nama bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Dilansir Aceshowbiz pada Selasa (13/11), nama bayi tersebut adalah Arthur Michael William Matthews. Menariknya, nama ini rupanya terinspirasi dari ayah dan saudara laki-laki Pippa yang sudah meninggal. Nama tengah Michael diduga diambil dari nama ayah Pippa, Michael Middleton, yang juga bernama sama dengan anak lelaki keluarga Middleton yang meninggal pada 1999 saat mendaki Gunung Everest.

Anak pertama Pippa ini tentunya juga berbagi nama dengan saudara sepupunya, yaitu putra ketiga Kate Middleton yang juga memiliki nama tengah Arthur. Nama itu juga diketahui dimiliki oleh Pangeran William dan Pangeran Charles.


Pippa sendiri pertama kali menunjukkan rupa sang putra di depan publik kala berjalan-jalan di sekitar London pada 21 Oktober lalu. Tak sendirian, Pippa juga ditemani sang suami. Dari foto yang berhasil diabadikan, Mereka tampak mendorong kereta bayi dan mengajak serta dua ekor anjing mereka. Pippa juga menyelipkan tangan di lengan suaminya.

Di sisi lain, lahirnya buah hati Pippa ini tentunya menjadikan Kate sebagai bibi untuk pertama kalinya. Bahkan ketika pengumuman resmi mengenai kehamilan Pippa keluar, Istana Kensington turut menyatakan kebahagiaan.

"Duke dan Duchess of Cambridge merasa sangat gembira untuk Pippa dan James," kata seorang representatif resmi Istana Kensington.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel