Rencana Pensiun di Umur 40 Tahun, Sandra Dewi Siapkan Warisan Untuk Anak
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Ingin hidup enak di masa tua, begini perjuangan Sandra Dewi dan suami.

WowKeren - Belakangan ini aktris Sandra Dewi jarang membintangi sinetron. Meski begitu, Sandra Dewi masih sering muncul dalam beberapa iklan di televisi.

Ibu satu anak ini malah lebih aktif di belakang layar kaca. Saat ini, ia sedang sibuk menggeluti bisnis sembari mengurus anak semata wayangnya, Raphael Moeis.

Sandra Dewi memang memiliki beberapa bisnis di luar kariernya sebagai artis. Selain bisnis kuliner dan fashion, ia juga pernah meluncurkan produk pewarna bibir dengan merek pribadi.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Sandra Dewi mengungkapkan jika dirinya ingin berhenti dari dunia hiburan pada usia 40 tahun. Sandra Dewi mengaku jika nantinya ia ingin menikmati hasil kerja kerasnya bersama keluarga.

Maka dari itu, sebelum usianya mencapai kepala empat, Sandra Dewi ingin giat bekerja untuk mengumpulkan tabungan. Walaupun sang suami seorang pengusaha kaya, Sandra Dewi tidak ingin bergantung kepada suaminya. Ia juga ingin mendapat hasil dari usahanya sendiri. Rencananya, hasil kerja kerasnya bersama sang suami, Harvey Moeis, akan dikumpulkan demi kebutuhan anak.

“Kami kerja keras sama-sama, uangnya dikumpulkan,” kata Sandra ditemui di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (12/11). "Nanti untuk sekolah anak 20 tahun ke depan cukup, baru kami pensiun."


Saat ini, Sandra Dewi sudah menginjak usia 35 tahun. Perempuan kelahiran Pangkal Pinang ini ingin memanfaatkan waktunya sebaik mungkin untuk bekerja sebelum masa pensiun.

Untuk memenuhi targetnya, Sandra Dewi menyiapkan beberapa hal, salah satunya tabungan untuk masa depan. Sandra Dewi juga mengungkapkan bahwa sang suami sudah memiliki simpanan untuk hari tuanya nanti.

“Kayak sekarang nih, kami punya tabungan. Kalau itu sudah cukup, deposito sudah cukup, warisan ada, pendidikan aman, oke kami pensiun," ungkap Sandra. "Makanya sekarang kami kerja keras dan saling support."

Selain tabungan, Sandra Dewi dan suaminya juga rajin berinvestasi. Pasangan ini berharap hasil investasi mereka bisa bermanfaat untuk kebutuhan anak di masa yang akan datang. "Kami berdua kan sudah kerja keras, kami pengin anak kami merasakan warisan dari orang tua,” kata Sandra.

Sandra Dewi dan suaminya tidak masalah jika harus bekerja keras di usia muda. Bagi mereka, yang terpenting adalah buah hati mereka nantinya bisa hidup berkecukupan. “Saat saya tua keriput, ada tabungan dan anak bisa sekolah,” tutur Sandra.

Seperti diketahui, Sandra Dewi resmi menjadi istri Harvey Moeis pada November 2016 lalu. Pasangan ini kemudian dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Raphael Moeis. Baru-baru ini Sandra Dewi juga berencana untuk menambah momongan perempuan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait