MV Dituding Habiskan Biaya Besar, Lagu 'Solo' Jennie Black Pink Justru Dicibir Biasa Saja
Musik

Adapula netter yang memberikan pujian pada prestasi lagu 'Solo' di chart musik.

WowKeren - Jennie resmi merilis lagu debut solonya "Solo" pada Senin (12/11). Bersamaan dengan debut, member Black Pink itu menghadirkan MV yang menampilkan momen saat ia patah hati dan memutuskan untuk bangkit.

Lagu serta MV "Solo" pun ramai menuai sorotan netter. Sebuah artikel di forum online, menduga soal MV "Solo" yang pastinya menghabiskan biaya besar karena syuting di London.


Artikel itu menyebutkan jika Jennie seperti karakter utama dalam film remaja kaya. Idol kelahiran tahun 1996 itu terlihat memakai kostum-kostum mahal merek ternama bahkan ada yang mencapai 10 juta won. Netter pun nyinyir membandingkan biaya besar untuk MV berbanding terbalik dengan lagu "Solo" yang justru biasa saja.

"Lagunya biasa saja," tulis seorang netter. "Mereka bilang dia sungguhan syuting di mansion seseorang di Inggris. Juga ada adegan carousel, mereka sengaja memasang carousel itu di sana. Bau uang meluap," imbuh netter lain. "Lagunya biasa saja. Aku suka semua lagu Black Pink tapi lirik kali ini sangat buruk," sambung netter lain.

Meski begitu, adapula netter yang memberikan pujian pada prestasi lagu "Solo" di chart musik. "Dia baru saja debut sekitar 1-2 tahun di grupnya dan sudah mencapai level sukses. Bukankah ini yang pertama sejak HyunA? Aku kaget melihat dia menduduki peringkat 1 di setiap chart. MV nya dia berbau uang, dia keren," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, lagu "Solo" tak punya disambut antusias dalam negeri namun juga di kancah internasional. Jennie tercatat menguasai sukses chart iTunes di 40 negara sekaligus termasuk Indonesia. Selamat Jennie.

You can share this post!

Related Posts